Artis Jupiter Fortissimo Ditangkap Polisi Saat Akan Pesta Narkoba?

Written by on Mei 10, 2016 - Twitter Email
Jupiter Fortissimo dan Widuri AgestiJupiter Fortissimo dan Widuri Agesti / Okezone.com

Advertisements

Selasa, 10 Mei 2016 pukul 01.00 dini hari, artis berinisial J yang diduga adalah Jupiter Fortissimo dikabarkan ditangkap polisi dari Polsek Metro Taman Sari, Jakarta Barat, terkait penggunaan narkoba. Pria berinisial J itu ditangkap di sebuah tempat karaoke yang berlokasi di kawasan Jakarta Barat.

Diwartakan Viva.co.id, Selasa, 10 Mei 2016, AKBP Suhermanto, Kapolsek Metro Taman Sari, menyebut pria berinisial J itu bernama Jupiter dan berprofesi sebagai artis. Saat menangkap Jupiter bersama teman-temannya, polisi berhasil mengamankan barang bukti berupa dua buah paket sabu.

“Benar namanya Jupiter, dia artis. Ditangkap tadi malam di tempat karaoke, dia sudah buka room. Kami lakukan penggerebekan. Ada dua orang yang bawa paket sabu,” ungkap AKBP Suhermanto.

Advertisements

Dari keterangan sementara, Jupiter membeli barang haram itu dari seorang pria bernama Firmansyah. Firmansyah sendiri juga sudah ditangkap polisi dengan barang bukti tiga buah paket sabu.

Bersama dengan Jupiter, diketahui ada 4 orang lain yang juga ditangkap yang salah satunya adalah wanita. “Ada cewek satu orang, totalnya lima orang. Saat ini kami masih menunggu pengembangannya. Jupiter masih diperiksa di kantor,” pungkasnya.

Bila memang artis bernama Jupiter yang ditangkap itu adalah Jupiter Fortissimo, seperti yang orang kenal selama ini, tentu sangat mengejutkan. Belum lama ini, Jupiter menghiasi pemberitaan media karena dituduh memutuskan hubungannya dengan Widuri Agesti, wanita yang akan dia nikahi, secara sepihak.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑