Artis Seksi Pamela Anderson Cerai dari Rick Salomon Untuk Kedua Kali

Written by on Mei 01, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Pamela Anderson dan Rick SalomonPamela Anderson dan Rick Salomon / People Magazine

Artis super seksi Pamela Anderson kembali bercerai dengan suaminya, Rick Salomon. Kabar perceraian kedua kalinya pasangan ini dikonfirmasi sendiri oleh keduanya. Keduanya sepakat untuk mengakhiri pernikahan keduanya sejak 2014 silam karena pertengkaran yang tak kunjung usai.

“Kami memperhitungkan perasaan pribadi dan keluarga dan menarik kembali komentar-komentar menyakitkan yang dibuat tanpa pemikiran panjang,” demikin tertulis pada pernyataan resmi mereka, dikutip dari E! Online, Jumat, 1 Mei 2015.

Mereka yakin bahwa perpisahan mereka kali ini adalah pilihan yang paling tepat dan bisa diterima oleh selurah keluarga besar masing-masing. “Kami yakin perpisahan adalah yang terbaik untuk saat ini. Kami mendoakan yang terbaik untuk satu sama lain dan keluarga masing-masing,” lanjutnya.

Keduanya juga membantah keras rumor yang beredar bahwa perceraian kedua mereka ini dipicu masalah ekonomi, dimana sang suami disebut-sebut tidak bisa menghidupi Pamela. Sebagai bukti bantahannya, Pamela sempat mengembalikan hadiah mobil yang diberikan Rick pada Natal 2014 silam.

“Pamela tidak ingin uang. Dia bahkan mengembalikan mobil yang diberikan Rick pada Natal dua tahun lalu. Rick bersikeras membayar beberapa tagihan, tapi hanya itu saja. Semua ini bukan tentang uang. Pamela memiliki uang sendiri,” tutup pernyataan mereka.

Pamela Anderson dan Rick Salomon pertama kali menikah pada tahun 2007. Sayang pernikahan mereka saat itu hanya bertahan satu tahun saja. Pada tahun 2014 mereka kembali bertemu dan memutuskan untuk mengulangi hubungan rumah tangganya yang kandas pada 6 tahun sebelumnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑