Artis Vegetarian Ini Sekarang Makan Daging Karena Sering Lemas

Oleh: - 3 Januari 2018  |

Instagram

Nikita Willy
Nikita Willy (Tabloidbintang.com)

Sejak akhir tahun 2016 silam artis cantik Nikita Willy diketahui menjalani pola makan vegetarian alias tidak makan daging. Namun baru-baru ini Nikita mengaku sudah meninggalkan pola makan tersebut.

“Saya sudah enggak vegetarian,” ungkap Nikita saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta, belum lama ini.

Kepada media, Nikita mengaku belakangan ini sering mendapati tubuhnya merasa lemas sehingga mau tidak mau harus mulai mengonsumsi daging. Nikita menyebut padatnya aktivitas membuat tubuhnya lemas.

Baca juga:

“Satu tahun menjadi vegetarian itu tubuh rasanya enak banget. Hanya akhir-akhir ini saya merasa sering lemas. Apalagi kerjaan saya lagi gila-gilaan, tubuh terasa banget lemasnya,” terangnya, dikutip dari Tabloidbintang.com, Rabu, 3 Januari 2018.

Nikita meninggalkan pola makan vegetarian juga karena menuruti anjuran dokter. “Saya katakan (pada dokter) saya enggak bisa mengonsumsi ini karena saya vegetarian. Dokter benar-benar meminta saya makan daging,” terangnya.

Nikita menuturkan, dirinya diberitahu dokter bahwa golongan darahnya tidak cocok jadi vegetarian. “Katanya untuk golongan darah O itu enggak disarankan menjadi vegetarian. Kalaupun vegetarian, enggak yang full vegetarian. Golongan darah A dan B cocok full vegetarian” katanya.

Kembali menyantap hidangan yang terbuat dari daging ayam atau sapi bukanlah pekerjaan mudah bagi Nikita. Saat pertama kali makan daging lagi setelah setahun lebih jadi vegetarian, Nikita sempat mengalami muntah-muntah.

“Sudah cukup lama enggak makan daging, ketika kali pertama makan daging lagi, saya muntah-muntah. Tubuh ini kayak enggak bisa menerima daging lagi,” cerita Nikita.

Pada akhirnya, Nikita menemukan solusi yang manjur untuk kembali menikmati daging, yakni dengan mengonsumsi ikan salmon. “Coba salmon dulu, itu pun pelan-pelan banget. Baru, deh enggak muntah,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan