Arya Saloka Akui Tidak Akan Kembali ke Sinetron Ikatan Cinta

Oleh: - 9 Juni 2022  |

Instagram

Sinetron Ikatan Cinta di RCTI
Sinetron Ikatan Cinta di RCTI (Youtube)

Tak terasa sudah satu setengah bulan lebih tokoh Aldebaran/Al yang diperankan Arya Saloka di disinetron Ikatan Cinta RCTI menghilang. Al pada episode yang tayang 17 April 2022 silam dikisahkan alami kecelakaan pesawat ketika dalam perjalanan ke Amerika lalu pesawatnya sampai kini belum ditemukan.

Sejak tokoh yang diperankan alami kecelakaan, Arya diisukan telah mundur dari sinetron yang telah membesarkan namanya tersebut. Dalam wawancara dengan presenter kondang Helmy Yahya pada April silam, Arya sendiri tidak menyatakan secara tegas apakah dia bakal kembali ke sinetron Ikatan Cinta atau tidak.

Sementara Surya Saputra yang merupakan salah satu lawan main Arya di Ikatan Cinta sempat berikan bocoran kontrak Arya di Ikatan Cinta memang telah habis dan tidak ia perpanjang. Namun begitu, banyak penggemar yang sampai sekarang berharap Al akan ditemukan dalam keadaan hidup alias Arya kembali bermain.

Seperti telah jenuh mendengar harapan dan pertanyaan dari para penggemarnya, Arya baru-baru ini berikan konfirmasi terkait nasibnya di Ikatan Cinta. Awalnya Arya lakukan Instagram Live (IG Live) sembari menyetir mobil, dia mengatakan belum bisa menjawab kenapa dan kapan dia balik ke sinetron Ikatan Cinta.

“Apakah akan balik? Saya juga tidak tahu. Apakah bisa balik? Saya juga tidak tahu,” kata Arya, Rabu, 8 Juni 2022. Warganet followers Arya di Instagram lalu terus mencecarnya. Mereka sepertinya ingin mendapat kepastian langsung dari mulut Arya sendiri tentang nasibnya di sinetron produksi MNC Pictures itu.

Baca juga:

Arya Saloka Tak di Ikatan Cinta Lagi
Arya Saloka Tak di Ikatan Cinta Lagi

Arya pun akhirnya beri jawaban yang relatif lugas terkait hal tersebut. “Dibilang jawaban saya abu-abu, saya memang tidak tahu. Tapi kalau memang mau jawaban sekarang, sekarang saya tidak akan balik. Dah ya. Tuh jawabannya tuh. Saya tidak akan kembali. Jadi kalau mau nonton silakan nonton. Puas ya, puas ya” tegasnya.

Sayangnya Arya di akhir Instagram Live-nya berikan pernyataan yang seperti membuat statusnya di Ikatan Cinta kembali menggantung tanpa kejelasan. Suami aktris Putri Anne itu menyebut dirinya bisa saja nanti kembali bermain di sinetron Ikatan Cinta. “Tapi saya enggak tahu, bisa saja saya kembali hehehe,” tutup Arya.

Nama Arya sendiri hingga kini masih tertulis di urutan terdepan opening Ikatan Cinta, bersanding dengan Amanda Manopo, sang pelakon tokoh utama wanita Andin. Tak mengherankan jika sampai sekarang atau bahkan sampai beberapa waktu ke depan masih banyak penggemar yang mengharap dia kembali ke Ikatan Cinta.

Hilangnya Arya dari sinetron tersebut sejak April silam memang terbilang unik, bahkan tak berlebihan disebut aneh. Bagaimana tidak, sampai berita ini ditulis, Ikatan Cinta masih merupakan sinetron peringkat satu tangga rating. Dengan kata lain, Arya tak ubahnya “pensiun kecil” di saat kariernya sedang di puncak.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan