Arya Saloka dan Amanda Manopo Dilarang Pelukan di Ikatan Cinta?

Oleh: - 21 September 2021  |

Instagram

Amanda Manopo dan Arya Saloka
Amanda Manopo dan Arya Saloka (Youtube)

Beberapa hari ini penggemar sinetron Ikatan Cinta RCTI dihebohkan dengan unggahan akun Twitter layanan video streaming RCTI Plus. Dalam unggahannya, akun @RCTIPlus menyebut adegan pelukan Aldebaran (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) bakal ditiadakan.

Per hari ini, Selasa, 21 September 2021, atau saat berita ini ditulis, unggahan kontroversial akun Twitter RCTI Plus tersebut memang telah dihapus. Namun akun Instagram fan base Arya dengan username @aryasaloka.01 berhasil membuat tangkapan layarnya sebelum dihapus.

“Adegan pelukan Al dan Andin ditiadakan #RCTIPlus rcti.plus/2tqca,” tulis akun Twitter @RCTIPlus pada Sabtu, 18 September 2021 silam. Sekadar diketahui, tautan “rcti.plus/2tqca” dalam postingan RCTI Plus itu mengarah ke video sinetron Ikatan Cinta episode 438.

Baca juga:

Sinetron Ikatan Cinta episode 438 sendiri memang tidak menampilkan scene pelukan Andin dan Al, sama dengan beberapa episode terkini Ikatan Cinta lainnya. Apakah benar adegan pelukan mesra dua tokoh utama sinetron fenomenal itu bakal tak ada lagi?

Aldebaran dan Andin Tidak Pelukan
Aldebaran dan Andin Tidak Pelukan (Instagram)

Produser eksekutif Ikatan Cinta Rista Ferina melalui akun Instagram membantah rumor itu. Dia menegaskan adegan mesra seperti pelukan antara Amanda dengan Arya belakangan ini tidak dimunculkan lantaran memang tidak ada dalam kebutuhan alur ceritanya.

“Bunda keromantisan Al dan Andin jangan dihilangkan ya bunda… karena mereka adalah nyawanya IC” tanya followers Rista. “Enggak dihilangkan dong, kemunculannya sesuai dengan kebutuhan cerita” jawab Rista dalam postingan Instagram Stories-nya.

Dalam postingan Instagram Stories Rista lainnya menyiratkan hubungan antara Amanda, Arya, serta tim produksi Ikatan Cinta baik-baik saja. Dengan kata lain, mereka berdua tetap akan bertahan di Ikatan Cinta, tidak hengkang seperti dirumorkan juga belakangan ini.

“Bunda kau mau tanya tolong jawab Bun,, banyak yang bilang katanya Manda am Arya mau keluar dari ic y,” tanya seorang warganet. “Kita doakan sama2 ya, semoga Manda, Arya, dan seluruh pemain IC lainnya sehat2, bahagia, dan bisa shooting IC terus,” jawab Rista.

Aldebaran dan Andin Masih Mesra
Aldebaran dan Andin Masih Mesra (Instagram)

Seperti telah kami tulis di muka, Amanda dan Arya memang belakangan ini juga diisukan hengkang dari sinetron Ikatan Cinta. Rumor tersebut mencuat usai sesi foto keduanya untuk sebuah produk kecantikan menuai kecaman di masyarakat lantaran dinilai terlalu vulgar.

Buntut dari kontroversi sesi foto itu, Amanda sampai mengeluarkan pernyataan tegas bahwa dirinya tidak akan lagi menerima tawaran pekerjaan dalam bentuk apapun dengan Arya selain pekerjaan yang sudah tanda tangan kontrak seperti sinetron Ikatan Cinta.

“Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apa pun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai. Saya harap semua bisa berjalan dengan baik-baik saja. Terima kasih,” kata Amanda pada akhir Juli 2021 silam.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan