Arya Saloka dan Amanda Manopo “Mesra”, Putri Anne Tak Cemburu

Oleh: - 6 November 2020  |

Instagram

Arya Saloka dan Amanda Manopo di Ikatan Cinta RCTI
Arya dan Amanda di Ikatan Cinta RCTI (Youtube)

Sinetron Ikatan Cinta RCTI kini jadi program yang paling digemari pemirsa televiai tanah air. Ikatan Cinta adalah sinetron yang berhasil mengkudeta Anak Band SCTV dari puncak tangga rating dan hingga saat ini masih stabil di peringkat satu rating.

Salah satu bintang yang namanya tenar berkat kesuksesan Ikatan Cinta adalah Arya Saloka, pemeran tokoh Aldebaran atau Al. Di sinetron tersebut, Al diceritakan sebagai suami dari tokoh utama Andin yang diperankan aktris cantik Amanda Manopo.

Di awal-awal pernikahannya dengan Andin, Al dikisahkan sebagai suami yang kasar pada Andin karena kesalahpahaman yang terjadi di antara mereka. Namun begitu, lambat laun Al mulai tergila-gila dengan sang istri hingga perlakuannya mulai berubah.

Baca juga:

Adegan mesra antara Al dan Andin pun berhasil membuat para penonton baper (terbawa perasaan). Menariknya, kemesraan antara Arya dan Amanda di depan kamera itu tidak membuat aktris Putri Anne yang merupakan istri Arya di dunia nyata cemburu.

Arya Saloka, Putri Anne, dan Anaknya
Arya Saloka, Putri Anne, dan Anaknya (Instagram)

“Ah kalau dia (Putri Anne) mah bodo amat kayaknya,” kata Arya dilansir Popmagz.com dari kanal YouTube Starpro Indonesia dengan judul Perankan Aldebaran di ‘Ikatan Cinta’ Arya Saloka Jadi Idola Baru Ibu-ibu? yang diunggah pada Rabu, 4 November 2020.

Arya mengatakan, sang istri biasanya malah mengomentari dirinya yang kini banyak digemari oleh para ibu-ibu, dilihat sebagai sosok laki-laki atau suami yang sempurna. Putri Anne, kata Arya, sering meledek bahwa para penggemarnya itu tak tahu aslinya dirinya seperti apa.

“Ya paling cuma komen gitu aja ‘Nih fans lo. Dia gak tahu aja lu kalau tidur begini, dia gak tahu aja lu kalau di rumah ngapain. Gak tahu kalau di rumah cuma koloran, suka ngupil. Dia gak tahu aja’,” ungkap aktor yang belum lama ini bermain di sinetron Bumi Langit RCTI tersebut.

Arya sendiri tidak jumawa atas kesuksesan yang diraihnya berkat sinetron Ikatan Cinta saat ini, bahkan ia malah mengaku malu. “Dari temen-temen (bilang) ‘Wah lu diidolain sama ibu-ibu muda sekarang’. Ya cuma denger aja, seneng tapi malu juga gitu. Malu aja,” ujarnya.

Fakta menarik lain dari kesuksesan Arya di Ikatan Cinta adalah sang Istri dua tahun silam juga namanya melambung berkat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI. Kala itu, Putri Anne perankan Novita yang dipasangkan dengan tokoh utama Purnomo (Furry Setya Raharja).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan