Arya Saloka Diganti Ammar Zoni di Ikatan Cinta Terkait Kontrak?

Oleh: - 26 April 2022  |

Instagram

Amanda, Fara, dan Arya di Ikatan Cinta
Amanda, Fara, dan Arya di Ikatan Cinta (Youtube)

Beberapa hari belakangan ini para pencinta sinetron Ikatan Cinta RCTI dibuat ketar-ketir atas rumor hengkangnya Arya Saloka, sang bintang utama. Rumor keluarnya pemeran Aldebaran/Al sang suami Andin (Amanda Manopo) dari sinetron tersebut mulai mengemuka sejak kehadiran Ammar Zoni sebagai bintang baru.

Ammar bergabung di sinetronn Ikatan Cinta sejak Sabtu, 9 April 2022 silam. Kala itu hampir bertepatan juga dengan dimulainya syuting film terbaru Arya berjudul After Married yang dibintanginya bersama Della Dartyan. Rumor awal menyebut Ammar gabung ke Ikatan Cinta sebagai pengganti Ammar selama cuti.

Para penonton setia Ikatan Cinta sempat merasa tenang ketika mendengar kabar Arya hanya akan cuti. Sayangnya ketenangan mereka tak bertahan lama, tepatnya setelah Ikatan Cinta episode Minggu, 17 April 2022 tayang. Episode tersebut mengisahkan Al alami kecelakaan pesawat dan tak diketahui nasibnya.

Dugaan Arya bakal pergi selamanya pun menyeruak sejak hari itu. Kekhawatiran para penonton semakin bertambah tatkala kemunculan atau screen time Ammar di Ikatan Cinta belakangan semakin dominan. Hal tersebut seperti isyaratkan Ammar benar-benar bakal jadi bintang utama Ikatan Cinta pengganti Arya.

Kontrak Arya Saloka di Ikatan Cinta
Kontrak Arya Saloka di Ikatan Cinta (Instagram)

Tak hanya itu, di media sosial pun beredar screenshot direct messages (DM) Instagram salah satu pemain Ikatan Cinta yang seperti mengonfirmasi hengkangnya Arya. Adalah Surya Saputra, pemeran Surya di Ikatan Cinta yang menyebut kontrak Arya di sinetron Ikatan Cinta telah habis dan tidak diperpanjang lagi.

Dia juga menyebut Arya tidak perpanjang kontrak lantaran lebih memprioritaskan hal lain ketimbang syuting sinetron Ikatan Cinta. “Saya juga sedih kok.. tapi cerita ic emang jadi kemana2 sih.. tapi aldebaran bukan dihilangkan. Tapi memang kontrak nya sudah habis dan ada hal lain yg di prioritaskan,” katanya.

Baca juga:

Apakah tangkapan layar DM Instagram itu benar-benar dari Surya Saputra alias bukan hoax semata? Bila melihat wawancara terbaru Arya dengan Helmy Yahya di video vlog-nya, poin yang terungkap pada tangkapan layar DM Instagram itu terbilang masuk akal, yakni kemungkinan Arya hengkang memang benar ada.

Arya Saloka dan Helmy Yahya
Arya Saloka dan Helmy Yahya (Youtube)

“Apakah Aldebaran akan kembali?” tanya Helmy pada video vlog yang diunggah ke Youtube pada Senin, 25 April 2022. “Kembalinya kemana dulu, Mas?” timpal Arya. “Ya ke Ikatan Cinta-lah”, ujar Helmy. “Saya cuma jawab, Aldebaran masih hidup? iya! Apakah kembali? Kita lihat visinya masih sama atau tidak,” terang Arya.

Arya juga mengungkapkan bahwa jika dirinya nanti masih bermain di Ikatan Cinta, itu demi menafkahi sang putra tercinta, buah hatinya bersama Putri Anne. “Jadi artinya masih ada kemungkinan?” tanya Helmy. “Kemungkinan pasti (ada), karena bagaimanapun saya punya bayi yang masih harus saya urus gitu,” tegasnya.

Bukan kali pertama Arya dikabarkan hengkang dari Ikatan Cinta. Pada Januari 2021 silam dia sempat diisukan mundur dari Ikatan Cinta. Kala itu Arya diisukan keluar usai beredar video vlog bersama Gritte Agatha, dimana Arya menyebut kemungkinan hengkang dari Ikatan Cinta saat episodenya menyentuh ribuan.

“Pasti ini (Ikatan Cinta) 1000-2000 episode nih, Amin gak?” tanya Gritte setahun silam. “Kalau gue gak mau mengamini, karena cerita pasti sudah ngaco, dan sebelum cerita ngaco gue udah minta keluar dulu” jawab Arya. “Nih orang idealis banget, sih,” timpal Gritte. “Gue pasti udah keluar duluan, Te,” tegas Arya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan