Arya Saloka Keluar dari Ikatan Cinta dan Diganti Pemain Baru?

Oleh: - 18 November 2020  |

Instagram

Arya Saloka di Ikatan Cinta RCTI
Arya Saloka di Ikatan Cinta RCTI (Youtube)

Semakin tinggi pohon semakin kencang angin menerpa. Ungkapan itu rasa-rasanya pas untuk menggambarkan apa yang terjadi pada sinetron Ikatan Cinta RCTI saat ini. Sinetron yang sedang booming itu belakangan ini kerap diterpa rumor tidak sedap.

Belum lama digosipkan akan segera ditamatkan, kini rumor lain yang menyebut Arya Saloka sang bintang utama bakal hengkang mengemuka. Tentu saja rumor itu sangat mengejutkan mengingat Arya boleh dibilang salah satu karakter favorit penonton.

Bila rumor tamatnya Ikatan Cinta beberapa waktu lalu berawal dari kesalahahpahaman beberapa orang dalam memaknai salah satu postingan Instagram Stories Arya, rumor hengkangnya Arya dari Ikatan Cinta ini tidak diketahui dari mana asal atau sumbernya.

Baca juga:

Melalui salah satu postingan Instagram Stories terbarunya, Arya mengonfirmasi bahwa kabar dirinya hengkang dari sinetron Ikatan Cinta tidak benar. Arya menduga gosip itu disebar oleh pihak-pihak yang tidak senang dengan kesuksesan sinetron Ikatan Cinta.

Arya Saloka dan Amanda Manopo
Arya Saloka dan Amanda Manopo (Youtube)

“Banyak yang tanya katanya saya mau cuti, atau saya mau break, atau saya mau diganti. Jangan percaya ya. Itu… banyak orang yang ingin menjatuhkan mungkin. Saya tetap di Ikatan Cinta,” kata Arya di akun Instagramnya, Selasa, 17 November 2020.

Seperti telah kami ungkap di muka, dunia persinetronan tanah air saat ini dikejutkan dengan booming-nya sinetron Ikatan Cinta. Kepopuleran Ikatan Cinta saat ini boleh dibilang mirip dengan fenomena suksesnya sinetron Anak Jalanan RCTI lima tahun silam.

Kehidupan para pemain sinetron Ikatan Cinta pun kini mendapat perhatian lebih di masyarakat atau pemirsa lantaran kesuksesan sinetron yang mereka bintangi. Arya adalah salah satu bintang Ikatan Cinta yang kini mendapat perhatian lebih tersebut.

Setiap unggahan Arya di media sosial selalu dinantikan penggemar. Sayangnya, postingan Arya tak jarang ditafsirkan “berbeda” oleh para followers-nya. Seperti di atas kami sampaikan, salah satu unggahan Arya sempat disalahartikan sebagai “kode” Ikatan Cinta akan tamat.

Sisi positifnya, Arya juga bisa langsung memberikan klarifikasi terkait kabar-kabar tidak benar tentang dirinya atau sinetron yang ia bintangi lewat akun media sosialnya. Sejauh ini Arya terbilang berhasil pula mengklarifikasi isu-isu yang tidak benar tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan