Arya Saloka Sebut Sinetron Ikatan Cinta Tamat Episode 400-an?

Oleh: - 15 Agustus 2021  |

Instagram

Arya Saloka dan Augie Fantinus
Arya Saloka dan Augie Fantinus (Youtube)

Sejak Ikatan Cinta RCTI memasuki puncak konfliknya dengan dipenjaranya sang antagonis utama Elsa (Glenca Chysara) pada episode 386 yang tayang Sabtu, 7 Agustus 2021 silam, rumor segera tamatnya sinetron tersebut kembali mengemuka.

Di media sosial beredar gosip yang menyebut Ikatan Cinta akan tamat pada episode 470. Bahkan beberapa media besar menulis artikel yang mengatakan Arya Saloka sang pemeran tokoh utama Aldebaran membocorkan Ikatan Cinta tamat pada episode 400-an.

Pikiran-rakyat.com pada berita yang mereka unggah Kamis, 12 Agustus 2021 dengan judul Ikatan Cinta Diprediksi Tamat dengan 470 Episode, Arya Saloka Yakin Ekspektasi Penggemar akan Hancur menyebut Arya mengatakan Ikatan Cinta tamat pada episode 400-an.

Baca juga:

“Arya Saloka mengatakan sinetron yang dibintanginya dengan Amanda Manopo itu akan tamat di episode 400-an. Tak hanya itu, karena alur cerita yang melebar dan berbelit, Arya Saloka turut memprediksi penonton akan kecewa dan keheranan melihat endingnya,” tulis Pikiran-rakyat.com.

Arya Saloka Sebut Ikatan Cinta Tamat?
Arya Saloka Sebut Ikatan Cinta Tamat? (pikiran-rakyat.com)

Dari penelusuran Popmagz.com di media sosial serta forum-forum diskusi online dunia pertelevisian, rumor tamatnya Ikatan Cinta pada episode 400-an atau 470 itu sepertinya bermuara dari video vlog Augie Fantinus di Youtube dengan bintang tamu Arya.

Di video yang Augie unggah pada 2 Agustus 2021 dengan judul Arya “Aldebaran” Saloka, Mau Gantiin Amanda Sama Siapa? memang Augie sempat bertanya jumlah episode sinetron Ikatan Cinta yang telah tayang. “Ikatan Cinta sudah berapa episode?” tanya Augie.

“Mungkin tayangnya sekarang sekitar 469-470 kali ya, sekitar segitulah. Cuman kalau skenario, kita di bawah itu, 348-349,” jawab Arya. Jawaban Arya saloka tersebut yang kemungkinan disalahartikan banyak orang bahwa Ikatan Cinta akan tamat pada episode 470.

Rumor segera tamatnya Ikatan Cinta juga sudah dibantah oleh Produser Eksekutif Ikatan Cinta Rista Ferina. “Hoax (Ikatan Cinta cuma sampai episode 470). Ceritanya masih panjang dan seru, jadi tonton terus ya,” tulis Rista melalui Instagram Stories, Rabu, 11 Agustus 2021 lalu.

Lewat akun Instagramnya, Rista juga menanggapi protes para penonton yang menyebut jalan cerita sinetron Ikatan Cinta kini seperti sengaja diulur-ulur oleh tim penulis. “Enggak dilambat-lambatin, tapi drama itu butuh proses untuk eskalasi konfliknya,” ujar Rista.

Gritte Agatha dan Arya Saloka
Gritte Agatha dan Arya Saloka (Youtube)

Terlepas dari pernyataannya pada video Augie yang banyak disalahartikan orang, Arya sendiri dalam wawanca dengan aktris Gritte Agatha pada awal tahun ini pernah menyatakan bila episode Ikatan Cinta terlalu panjang, maka dia pastinya sudah hengkang.

“Pasti ini (Ikatan Cinta) 1000-2000 episode nih, Amin gak?” tanya Gritte pada Arya. “Kalau gue gak mau mengamini, karena cerita pasti sudah ngaco, dan sebelum cerita ngaco gue udah minta keluar dulu. Gue pasti udah keluar duluan, Te,” jawab Arya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan