Aryani Fitriana Dapat Hidayah Berhijab, Donny Michael Jadi Saksinya

Written by on Jun 30, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Donny Michael dan Aryani Fitrian BerhijabDonny Michael dan Aryani Fitrian Berhijab / Instagram

Bulan Ramadan tahun 2016 ini adalah bulan yang bersejarah bagi artis cantik Aryani Fitriana. Bagaimana tidak, pada bulan suci ini, Aryani mendapatkan hidayah untuk menutup auratnya dengan hijab. Sejak Sabtu, 25 Juni 2016, pemain sinetron Anak Jalanan (AJ) RCTI itu resmi berhijab.

“Berhijab baru lima hari. Tanpa shalat istikharah pun di hati juga udah yakin, Insya Allah aku enggak mau lepas hijab sampai mati. Ya Alhamdulillah sih kayak bisa dibilang dapat hidayah untuk berhijab. Yasudah aku jalanin untuk berhijab, tapi masih belajar kan” ungkap Aryani, diwartakan Tabloidbintang.com, Rabu, 29 Juni 2016.

Ketika diminta untuk menjelaskan secara detail perjalanan spiritualnya hingga mendapatkan hidayah untuk behijab, Aryani mengaku kesulitan. Aryani hanya menjelaskan bahwa suaminya, Donny Michael, adalah saksi hidup ketika dirinya mendapatkan hidayah untuk berhijab.

“Susah ya dibilangnya. Dapat hidayah tiba-tiba gitu. Tiba-tiba mau pakai hijab udah titik. Itu saksinya suami aku, aku sampai nangis-nangis, meluk dia, aku bilang enggak mau lepas hijab. Mungkin itu hidayah dari Allah,” terang Aryani.

Aryani merasa sangat diberkahi di bulan Ramadan tahun ini. Selain mendapat hidayah untuk berhijab, dia juga merasakan Ramadan tahun ini spesial karena statusnya sudah jadi istri. “Berkah banget. ini juga Ramadhan pertama bareng suami. Alhamdulillah dapat hidayah juga dari Allah. Ramadhan wah banget buat aku,” tandasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑