Aryani Fitriana Main Orang Ketiga SCTV, “Ibu Rani” STJC Beri Selamat

Oleh: - 11 Januari 2018  |

Instagram

Donny Michael Aryani Fitriana Anaknya
Donny Michael, Aryani Fitriana, dan Anaknya (Instagram)

Baru beberapa hari lalu memberikan kejutan atas hadirnya Donny Michael dalam jajaran pemainnya, sinetron Orang Ketiga SCTV kembali memberi kejutan yang tak kalah manarik. Aryani Fitriana, istri Donny dipastikan ikut bermain di sinetron tersebut.

Fakta menarik itu terungkap lewat postingan terbaru Donny di akun Instagramnya. Rabu, 11 Januari 2017 kemarin, Donny mengunggah poster terbaru Orang Ketiga yang memperlihatkan kehadiran dirinya dan sang istri.

Para fans pasangan Donny dan Aryani pun antusias mengetahui kabar tersebut. “Cie suami istri maen sinet bareng @aryanifitriana24 @donnymichael ,,di tunggu yaa kak,” ujar seorang fans dengan akun Instagram @arumsri_lestari.

Baca juga:

@donnymichael akhirnya kak doni main sinetron lagi. wahhhh ama bidadari surga nya pula @aryanifitriana24,” kata @tyaz.yuli30. “Aduuuhhh ini yg ditunggu kak @donnymichael satu sinet sama kak @aryanifitriana24,” tulis @nurulislamil.

“Asikknya couple real kak Ryandomack bisa barengan satu project, akhirnya ini yg di nantikan, sukses sinetronnya kak..,” ungkap @taniapratamawirayudha. “Wah Couple goals maen sinetron bareng, kayanya bakal seru nih @donnymichael @aryanifitriana24,” kata @dnrwdn.

Ada juga fans yang meminta anak Donny dan Aryani ikut bermain juga. “Yeey kak @donnymichael satu sinetron lagi samaa kak @aryanifitriana24 akhirnyaaa yaak. Maunya isco diajak sekalian ini,” kata @niswatullaeni. “Yey ada mamanya isco mainn.. isconya ikut main dong,” tulis @zaniaelizaa.

Aryani Fitriana Main di Orang Ketiga SCTV
Aryani Fitriana Main di Orang Ketiga SCTV

Bahkan, artis senior Windy Wulandari yang belakangan namanya melejit berkat peran Rani Adijaya di sinetron Siapa Takut Jatuh Cinta (STCJ) turut memberikan ucapan selamat. Windy sendiri memang pernah satu sinetron dengan Donny, di Berkah Cinta SCTV.

“Congrats @donnymichael @aryanifitriana24 kesayangan mamahhhhh!! Soek-seiiisz sayanggg,” tulis Windy lewat akun Isntagramnya, @windyario.

Sayangnya, ada pula beberapa fans yang masih kurang bisa menerima judul yang dipilih Sinemart untuk sinetron terbarunya ini. Judul “Orang Ketiga” bagi mereka menimbulkan kesan negatif yang bisa berdampak buruk ke pemirsa.

“Senenk sih liat ny karna ada ka @donnymichael .dn k @aryanifitriana24 mmh ny isco.smg sukses aza tuk kaloan brdua.cm judul snetro ny gk bermutu tidak patut jd contoh..,” ujar @safa.arfah234. “Kok kesel ya sm judulnyaa,” tulis @rima.tedja.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan