Arzeti Bilbina dan Anggota TNI Digerebek Berduaan di Hotel, Selingkuh?

Written by on Okt 27, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Arzeti Bilbina BerjilbabArzeti Bilbina Berjilbab / Tribun News

Model senior sekaligus anggota DPR RI, Arzeti Bilbina, dikabarkan digerebek saat berduaan dengan Dandim Sidoarjo, Letkol Kav Rizeki Indra Wijaya, di Hotel Arjuno, Malang, Jawa Timur, Minggu, 25 Oktober 2015. Dari Informasi yang beredar lewat broadcast BlackBerry Messenger (BBM), Senin, 26 Oktober 2015 itu, keduanya kemudian dibawa ke Markas Denpom Divif 2 Malang.

Kadispenad TNI, Brigjen MS Fadhilah, mengaku pihaknya sudah mendapatkan informasi tentang penggerebekan Arzeti dan Rizeki di sebuah hotel. Namun Fadhilah belum bisa memastikan bahwa itu adalah sebuah perselingkuhan karena sampai saat ini pihak TNI masih menunggu pengakuan dari keduanya.

“Peristiwa benar, ada peristiwa itu, tetapi penjelasannya sementara (pertemuan) dalam rangka kedinasan. Sekarang sedang diproses dari pengakuan yang bersangkutan. Kemarin siang pimpinan tidak tinggal diam. Kami masih dalami dan dahulukan asas praduga tak bersalah,” ungkap Brigjen MS Fadhilah, Senin, 26 Oktober 2015.

Kabar perselingkuhan anggota TNI dengan anggota DPR itu pun telah sampai ke telinga Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo. Gatot berjanji akan memberikan sanksi tegas kepada Letkol Kav Rizeki Indra bila terbukti melakukan perselingkuhan atau perzinahan dengan Arzeti.

“Kita engga bisa menghukum orang dari katanya saja, harus penyelidikan dan penyidikan tapi ada aturan di militer, ada TNI berbuat zina dengan anggota militer akan dipecat,” ujar Jenderal Gatot Nurmantyo di Mabes TNI, Jakarta, Senin, 26 Oktober 2015.

Sementara itu, pihak Arzetti sendiri masih membantah kabar penggerebekan dirinya di sebuah hotel dengan anggota TNI meski pihak TNI telah memberikan konfirmasi atas kebenaran informasi tersebut. “Ini aku lagi sama suami. Alhamdulilah, kami berdua baik-baik saja. (iya) gaklah (tidak benar) itu,” kilah Arzeti, dikutip dari Merdeka.com, Selasa, 27 Oktober 2015.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑