Asep Sunarya Tak Jadi Bang Udin Tukang Ojek Pengkolan Lagi

Oleh: - 21 Juli 2020  |

Instagram

Asep Sunarya dan Nia Asma
Asep Sunarya dan Nia Asma (Youtube)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI belum lama ini tak lagi hadirkan tokoh Tisna yang diperankan Andri Sulistiandri serta karakter istrinya, Yuli/Bibu (Fitri Ayu). Seperti telah Popmagz.com beritakan, Andri mundur dari TOP karena alasan keluarga.

Hilangnya tokoh Tisna sepertinya tidak jadi kali terakhir sinetron Tukang Ojek Pengkolan ditinggal pemainnya. Beberapa pemain penting lain pun kini tidak nampak hadir lagi di sinetron tersebut yang diduga juga mengundurkan diri seperti Andri.

Salah satu pemain penting yang kini tak lagi ada di sinetron Tukang Ojek Pengkolan adalah tokoh Bang Udin yang diperankan Asep Sunarya beserta tokoh istrinya, Uun (Nia Asma). Tokoh pasutri itu beberapa hari belakangan mendadak hilang begitu saja.

Baca juga:

Padahal, baik Asep maupun Nia pada awal Juli silam ketika sinetron Tukang Ojek Pengkolan hadir dengan wajah baru yaitu TOP Reborn, keduanya masih kompak mengunggah video promosi sinetron tersebut di akun Instagramnya.

Nia Asma Main Tukang Ojek Pengkolan Lagi?
Nia Asma Main Tukang Ojek Pengkolan Lagi? (Instagram)

Beberapa warganet followers mereka sempat menanyakan keberadaan karakter Udin-Uun di TOP yang sudah lama tidak muncul lagi. “Kk kurina kapan main di top nya,” tanya @irfannabila1888 pada 4 Juli silam di kolom komentar postingan Nia.

Kala itu Nia hanya menjawab agar dirinya didoakan bisa segera hadir kembali di sinetron Tukang Ojek Pengkolan seperti sedia kala. “@irfannabila1888 doain aja ya, segera aamiin,” jawab artis kelahiran 14 November 1995 tersebut.

Berbeda dengan Nia yang pada awal Juli itu mengisyaratkan dirinya kemungkinan masih akan bermain di sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Asep malah baru-baru ini menegaskan dirinya tidak lagi jadi bagian dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan.

Asep Sunarya Tak Jadi Udin TOP Lagi
Asep Sunarya Tak Jadi Udin TOP Lagi (Instagram)

Dalam salah satu jawaban komentar di postingan Instagram terbarunya, ia mengaku sudah tak lagi bermain di TOP. “Bang udin, belum main TOP lagi ya?,” tanya @herrybenk. “@herrybenk sudah KAGAK Bang,” jawab Asep dengan akunnya, @asep9595.

Dihilangkannya tokoh Udin dari sinetron Tukang Ojek Pengkolan merupakan kehilangan yang relatif besar juga bagi sinetron tersebut. Pasalnya, Udin merupakan salah satu karakter yang hadir sejak episode perdana pada tahun 2015 silam.

Saat awal-awal hadir di sinetron TOP, tokoh Udin yang kita lihat relatif berbeda dengan yang dikenal selama ini. Bang Udin di Tukang Ojek Pengkolan episode awal tidak diceritakan bicaranya sangat lambat hingga orang yang mendengarnya sering kesal.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan