Ashanty Melahirkan Tayang di TV, Anang Hermansyah Dipanggil MK DPR

Written by on Des 16, 2014 - Twitter Email
Anang Hermansyah dan AshantyAnang Hermansyah dan Ashanty / kapanlagi.com

Advertisements

Proses persalinan artis Ashanty yang disiarkan langsung di televisi ternyata berbuntut panjang. Anang, selaku suami Ashanty harus menghadapi masalah lanjutan terkait persalinan istrinya itu. Sebagai anggota DPR, Anang akan dipanggil oleh Mahkamah Kehormatan DPR RI.

Mahkamah Kehormatan DPR menilai persalinan Ashanty tidak ada manfaatnya sama sekali untuk disiarkan stasiun televisi nasional. Guntur Sasono, Anggota Mahkamah Kehormatan Dewan menegaskan bahwa apa yang dipertontonkan Anang dan Ashanty sama sekali tidak ada manfaatnya.

“Saya belum mendengar. Masalahnya proses persalinan itu kan khusus (private) ya. Proses lahiran itu kan konsumsi keluarga, tapi kalau ini dikonsumsi publik, apa nilai manfaatnya,” ucap Guntur seperti dikutip dari JPNN, Selasa (15/12/2014).

Advertisements

Sedianya Anang akan dimintai keterangan terkait persalinan istrinya itu. Pertanyaan-pertanyaan yang akan diajukan Mahkamah Kehormatan DPR untuk mengetahui ada tidaknya pelanggaran kode etik anggota DPR yang telah dilanggar Anang.

“Apakah hal itu memberi pendidikan atau tidak, itu yang akan saya cari dengan teman-teman. Karena ini masukan dari publik, kita akan pertimbangkan panggil Anang,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Anang sebenarnya sudah meminta maaf kepada publik setelah proses kelahiran anaknya yang ditayangkan secara langsung pada Minggu (14/12/2014) di stasiun televisi RCTI.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑