Asisten Rumah Tangga RCTI Sukses, Celine Evangelista Tunda Bisnisnya

Written by on Mei 05, 2016 - Twitter Email
Celine EvangelistaCeline Evangelista / Instagram

Advertisements

Usai sinetron Catatan Hati Seorang Istri (CHSI) yang dia bintangi tamat pada akhir tahun 2014 silam, artis seksi Celine Evangelista berniat untuk pensiun sementara dari depan kamera. Niatan untuk meninggalkan dunia sinetron itu muncul karena Celine ingin merintis bisnis bulu mata dan parfum.

Namun belum lama memulai bisnisnya, Celine tergoda untuk bermain sinetron striping lagi berjudul Asisten Rumah Tangga (ART), yang tayang di RCTI sejak 27 Maret 2016 silam. Sinetron itu realtif sukses hingga membuat Celine keteteran dalam menjalankan bisnisnya. Tak ingin konsentrasinya terganggu, Celine pun memilih berhenti sementara dari bisnisnya.

Advertisements

“Tadinya sibuk bisnis, mau memproduksi parfum dan bulu mata. Tapi sekarang stripping lagi, jadi agak pusing harus memutuskan ini itu. Jadi belum aku jalani lagi,” ungkap Celine saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 4 Mei 2016.

Meski harus rehat sementara dari bisnis yang baru dia mulai, namun hal tersebut tak lantas mengurangi rasa cintannya pada dunia bisnis, terutama bisnis bulu mata. “Aku suka sama itu, jadi aku suka berekreasi sendiri. Desain bulu mata sendiri,” ujarnya, dikutip dari Bintang.com, Kamis, 5 Mei 2016.

Lebih jauh, mantan istri Dirly Idol itu mengaku sempat dilema ketika harus memilih antara bisnis atau bermain sinetron lagi. Setelah dia mempertimbangkan kedua pilihan tersebut dengan matang, dia memilih untuk menjadikan sinetron sebagai prioritasnya saat ini. “Prosesnya enggak sebentar buat aku mau balik lagi,” tutupnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑