Asma Nadia: Sinetron CHSI 2 RCTI Bercerita Tentang Kesempatan Kedua

Written by on Mei 16, 2016 - Twitter Email
Pemain Sinetron CHSI 2Pemain Sinetron CHSI 2 / Instagram

Advertisements

Hari ini, Senin, 16 Mei 2016, sinetron Catatan Hati Seorang Istri 2 (CHSI 2) akan tayang di layar kaca RCTI. Sinetron yang mengisi slot pukul 21.00 WIB itu adalah jawaban atas suksesnya Catatan Hati Seorang Istri musim pertama pada 2014 silam.

Tak ubahnya CHSI musim pertama, CHSI 2 tetap akan berlatar belakang cerita yang ditulis oleh Asma Nadia, penulis asli novel Catatan Hati Seorang Istri. Menurut Asma Nadia, Sinetron CHSI 2 berkisah tentang Hana Saraswati yang berjuang mengatasi trauma atas kegalagan rumah tangganya dengan Eddie Bramantyo.

“Ini tentang kesempatan kedua dan mengatasi trauma. karena setiap rumah tangga ada ujiannya tersendiri. Begitu pun yang tersisa dari perjalanan Bram dan Hana di sesi pertama,” ungkap Asma Nadia, ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, belum lama ini, dikutip dari Okezone.com, Senin, 16 Mei 2016.

Nadia menyebut sinetron CHSI 2 akan banyak mengunggap rahasia atau misteri yang belum terjawab pada CHSI pertama, tak heran bila dia meyakini sinetron CHSI 2 akan lebih seru dari sebelumnya. Satu yang pasti, lanjut Asma Nadia, Hana masih akan menjadi wanita yang dilanda ujian hidup bertubi-tubi.

Advertisements

“Ada rahasia, ada misteri yang pelan-pelan dibuka untuk pemirsa. Tapi yang jelas ujian itu yang harus di hadapi oleh Hana. CHSI 2 semakin seru, mungkin lebih seru dari CHSI yang pertama,” terangnya.

Selain dibintangi oleh para pemeran asli CHSI musim pertama seperti Dewi Sandra dan Ashraf Sinclair, sinetron CHSI 2 akan menghadirkan beberapa pemain baru, seperti Dude Harlino yang akan berperan sebagai Ustaz Faisal, Aura Kasih sebagai suster Aurea, dan Dinda Kanya Dewi sebagai Bella.

Melihat materi pemain serta performa rating yang begitu menjanjikan pada sinetron CHSI musim pertama silam, sinetron CHSI 2 ini diprediksi akan sukses juga. Apalagi, penulis skenario CHSI 2 masih sama dengan dulu, Hilman Hariwijaya, yang kini tengah sukses sebagai penulis skenario Anak Jalanan (AJ).

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑