Asmara 2 Dunia Indosiar: Kombinasi GGS dan Suara Hati Istri?

Oleh: - 28 Februari 2022  |

Instagram

Arnold Leonard, Panji Saputra, dan Andi Annisa
Arnold, Panji, dan Andi (Youtube)

Sebuah terobosan unik dan menarik dihadirkan Indosiar hari ini, Senin, 28 Februari 2022. Sinetron bergenre fantasi misteri ala Ganteng Ganteng Serigala (GGS) jadi andalan baru mereka di slot tayang prime time pukul 18.00 WIB. Sinetron anyar tersebut berjudul Asmara 2 Dunia.

“1 hari lagi. Mega series cinta dan misteri #Asmara2Dunia tayang perdana besok, Senin 28 Februari pkl 18.00 WIB. Pokoknya wajib banget pantengin yahh Indosiar mania!! #Asmara2Dunia,” tulis Indosiar pada caption unggahan pengumumannya di Instagram, Minggu, 27 Februari 2022.

Bila pada sinetron GGS yang tayang di SCTV beberapa tahun silam para bintangnya adalah aktor dan aktris remaja, Asmara 2 Dunia menampilkan pemain yang relatif dewasa. Para bintang-bintang Asmara 2 Dunia kebanyakan adalah aktor dan aktris yang biasa bermain di FTV Suara Hati Istri (SHI).

Andi Annisa dan Panji Saputra yang sebelumnya sukses sebagai pasangan di Mega Series Suara Hati Istri: Anjani kembali dipercaya jadi pemeran utama (PU) sinetron ini. Panji perankan Niko, pemimpin sekawanan kaum vampir yang mendiami Gunung Merapi selama ratusan tahun.

Sementara Andi lakonkan tokoh utama wanita Aurel. Dia diceritakan sebagai keturunan darah suci kaum pemburu vampir. Dikisahkan jika vampir bisa menikah dengan keturunan darah suci, maka dia akan semakin kuat, bahkan bisa menghidupkan vampir lain yang telah mati terbunuh.

Baca juga:

Sinetron Asmara 2 Dunia Indosiar
Sinetron Asmara 2 Dunia Indosiar (Instagram)

Pada masa lalu, Niko menjalin hubungan asmara dengan Kirana (Haviza Devi Anjani) yang merupakan leluhur Aurel. Tentu saja hubungan keduanya mendapat banyak pertentangan. Niko kemudian mati dikalahkan oleh keluarga Kirana lalu jasadnya tersimpan dalam peti di kaki Gunung Merapi.

300 tahun berlalu, Aurel ditemani (Reno) Arnold Leonard adik sepupunya lakukan petualangan ke Gunung Merapi. Aurel temukan peti mati Niko lalu membukanya kemudian menyentuh jasad Niko yang terbujur kaku. Lantaran miliki kekuatan darah suci, sentuhan Aurel bangkitkan Niko dari kematian.

Sekembalinya dari gunung Merapi, identitas Aurel sebagai keturunan darah suci tercium kaum vampir yang merupakan keluarga Niko. Ryan (Hans Hosman) adik Niko yang jahat lalu memburu Aurel meski tidak mendapat dukungan dari keluarga yang lain, khususnya Silvi (Lea Ciarachel) adiknya.

Niko yang merasa punya utang budi pun selalu melindungi Aurel dari para kaumnya. Dia nantinya bakal sadar bahwa Aurel adalah keturunan dari Kirana saat tahu Aurel memakai kalung yang sama. Kalung berliontin safir ungu itu memang sakti, bisa membakar tangan vampir bila menyentuhnya.

Benih-benih cinta pun muncul saat keduanya sering bersama. Menariknya, pasangan vampir dan manusia nantinya tidak hanya terjadi pada Niko-Aurel. Reno pun dikisahkan jatuh hati dengan Silvi, bersaing dengan Ervan, vampir yang sudah ratusan tahun menyimpan rasa cinta pada Silvi.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan