Asmara 2 Dunia Season 2: Dendam Firstriana Aldila Si Ratu Ular

Oleh: - 2 Agustus 2022  |

Instagram

Firstriana Aldila dan Panji Saputra
Firstriana Aldila dan Panji Saputra (Vidio)

Hampir dua bulan terhenti penayangannya karena hadirnya kompetisi sepak bola Piala Presiden 2022, sinetron Asmara 2 Dunia (A2D) kembali ditayangkan Indosiar pada Senin, 1 Agustus 2022 kemarin. Kali ini, sinetron yang dibintangi Panji Saputra dan Andi Annisa itu miliki judul anyar, yaitu Asmara 2 Dunia Season 2 (A2D 2).

Judul Asmara 2 Dunia terbaru diberikan embel-embel season 2 lantaran saat tergusur Piala Presiden 2022 pada awal Juni silam memang diceritakan tamat. Kala itu banyak penggemar sinetron tersebut yang berharap Indosiar hadirkan season 2 Asmara 2 Dunia usai Piala Presiden 2022 merampungkan kompetisinya.

Siapa menduga Indosiar dan Mega Kreasi Films—rumah produksi yang menggarap A2D—ternyata berbaik hati hadirkan lanjutan Asmara 2 Dunia. “Mega series cinta dan misteri #Asmara2Duniaseason2 tayang perdana hari ini, Senin 28 1 Agustus pkl 16.00 WIB,” tulis Indosiar pada pengumumannya di Instagram.

Panji dan Andi masih jadi pemeran utama (PU) di A2D Season 2. Sayangnya beberapa pemeran pembantu (PP) yang kehadirannya cukup mendapat perhatian pemirsa pada musim pertamanya dulu seperti Hans Hosman, Haviza Devi Anjani, dan Lea Ciarachel tak lagi bisa disaksikan para pencinta sinetron A2D.

Tidak diketahui alasan kenapa pemeran tokoh Ryan, Kirana, dan Silvi itu harus absen di sekuel Asmara 2 Dunia. Di sisi lain, tim produksi hadirkan beberapa bintang baru di A2D 2, salah satunya adalah Firstriana Aldila. Aktris yang sempat bermain di sinetron Cinta yang Abadi ANTV itu jadi pemeran tokoh antagonis utama A2D 2.

Dari episode perdana Asmara 2 Dunia Season 2 yang telah tayang kemarin, dikisahkan Niko (Panji) dan Aurel (Andi) istri tercintanya masih terlempar atau tersesat di alam astral selama setahun lebih. Saking lamanya, Larasati (Ade Herlina) ibunda Aurel sempat mengira putri dan menantunya itu telah meninggal dunia.

Baca juga:

Niko awalnya tak memberitahukan pada Aurel bahwa mereka terlempar ke alam astral. Dia hanya memberitahu Aurel bahwa mereka tersesat di kaki Gunung Merapi. Aurel percaya saja atas apa yang diucapkan Niko. Terlebih lagi, setahun hilang dari dunia nyata, Aurel hanya merasa seperti tersesat dua hari saja.

Sayangnya walau hanya dua hari di alam astral, Niko dan Aurel malah tanpa sengaja membangkitkan salah satu musuh yang sangat berat. Dikisahkan Aurel tanpa sengaja didekati seekor ular siluman. Tak ingin istrinya celaka, Niko langsung menyerang ular tersebut sampai sekarat kemudian berubah ke wujud aslinya.

Ular sekarat itu ternyata adalah sosok anak gadis, putri dari ratu ular yang sangat kuat bernama Sekar Manik. Gadis kecil siluman ular tersebut pada akhirnya mati, kemudian Niko dan Aurel pergi meninggalkannya begitu saja setelah melihat ular besar yang merupakan Ratu Sekar Manik datang mendekati putrinya.

Mendapati putri yang sangat disayangi tewas akibat serangan Niko, Ratu Sekar Manik murka. Dia tahu Niko adalah sosok vampir, sehingga dia bakal menuntut balas pada semua bangsa vampir. Ratu Sekar Manik secara diam-diam berhasil mengikuti Niko dan Aurel ketika mereka kembali dari alam astral ke dunia nyata.

Ratu Sekar Manik tak menunggu lama untuk lancarkan balas dendamnya dengan ritual gerhana bulan merah. Ritual tersebut bisa membunuh semua bangsa vampir dengan menenggelamkannya ke dalam tanah. Niko pun sempat terhisap ke dalam tanah sebelum Cahaya (Charlotte Bellvania) putrinya menyelamatkannya.

Cahaya yang merupakan putri keturunan darah suci (Aurel) dengan Niko si pemimpin vampir memang dikisahkan sangat kuat melebihi orangtuanya. Niko kemudian mencari Ryan, Kirana, dan Silvi di rumah mereka. Dia pun berduka lantaran Ryan, Kirana, dan Silvi diceritakan tak selamat dari gerhana bulan merah tersebut.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan