Asmirandah Anggap Jonas Rivanno Suami Idaman Meski Banyak Hutang?

Written by on Agu 21, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Asmirandah dan Jonas RivannoAsmirandah dan Jonas Rivanno / viva.co.id

Pasangan Asmirandah dan Jonas Rivanno dikabarkan sedang dalam prahara dan terancam akan bercerai, belakangan ini santer beredar kabar bahwa suami Andah Jonas Rivanno terlilit banyak hutang hingga mereka harus menjual rumah yang mereka tinggali untuk membayar hutang tersebut.

Melalui kuasa hukumnya, Afdal Zikri, Asmirandah membantah bahwa rumah tangganya dengan Jonas Rivanno bermasalah, kuasa hukum andah menyatakan bahwa hubungan Anda dan Vanno baik-baik saja, menurutnya Andah tidak bermasalah dengan hutang-hutang Vanno.

“Enggak ada situasi bermasalah, Hubungan mereka baik, enggak ada hubungannya sama hutang piutang, atau diporoti ” ujar Afdal Zikri dalam jumpa pers di kantornya, kawasan Ragunan, Jakarta Selatan, Rabu, (20/8/2014),

Afdal Zikri menyatakan bahwa kliennya sangat jengah dengan pemberitaan yang beredar belakangan ini, apalagi kabar yang menyebutkan bahwa Jonas Rivanno menikahi Andah bukan karena cinta tapi karena uang, Afdal Zikri menegaskan bahwa Vanno di mata anda tetap suami idaman.

“Setahu Andah, Vanno suami idaman. Mereka saling mencintai. Makanya, Andah memperjuangkan pernikahannya,” ucap Afdal dilansir dari Tribun News, Rabu (20/8/2014)

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑