Asmirandah dan Jonas Rivanno di Cinta Suci, Leo Sutanto: Seperti Ahok

Oleh: - 22 September 2018  |

Instagram

Asmirandah dan Jonas Rivanno
Asmirandah dan Jonas Rivanno (Merdeka.com)

Pasangan artis sinetron Asmirandah dan Jonas Rivanno menghilang dari dunia hiburan sejak menikah pada 2013 silam. Kala itu, pernikahan keduanya menuai kontroversi karena Andah diketahui berpindah keyakinan mengikuti suaminya.

Keputusan Andah murtad dikabarkan membuat Sinemart, PH yang jadi tempat bernaung Andah dan Jonas, enggan memakai jasa mereka lagi di sinetron-sinetron terbarunya karena tidak ingin menimbulkan polemik di masyarakat.

Setelah lima tahun berselang, Asmirandah dan Jonas Rivanno akhirnya bisa bermain di sinetron Sinemart lagi. Keduanya mendapatkan peran penting di sinetron Cinta Suci SCTV, sebagai tokoh Aditya dan Monica.

Baca juga:

Pada sinetron yang tayang perdana sejak Senin, 17 September 2018 itu, Anda dan Vanno beradu akting dengan aktor dan aktris Sinemart lain yang tak kalah beken seperti Irish Bella, Ammar Zoni, Dinda Kanya Dewi, dan Juan Christian.

Sinemart sendiri mau memberikan pernyataan terkait kembalinya Andah dan Vanno. Pimpinan SinemArt Leo Sutanto mengatakan, Andah dan Vanno mirip dengan mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) yang terkena kasus penistaan agama.

Ammar Zoni, Irish Bella, Asmirandah di Cinta Suci SCTV
Ammar Zoni, Irish Bella, Asmirandah di Cinta Suci SCTV

Leo melihat Anda dan Vanno sudah mendapatkan hukuman sosial dari masyarakat selama lima tahun, lebih beruntung dari Ahok yang beberapa waktu lalu divonis penjara selama dua tahun terkait kasus penistaan agama yang menimpanya.

“Anggap saja mereka seperti Ahok. Ahok masih lebih beruntung cuma kena hukuman 2 tahun, mereka sudah jalani hukuman masyarakat 5 tahun,” ucap Leo Sutanto seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 22 September 2018.

Lebih lanjut Leo menuturkan, Anda dan Vanno layak mendapatkan pengampunan atau kesempatan kedua untuk berkarier di dunia sinetron lagi. Menurutnya, pengampunan adalah hal yang lazim terjadi dalam kehidupan manusia.

“Semua surat pengampunan juga ada. Seperti kita memberi jalan orang yang pernah salah jalan,” tandas Leo Sutanto.

Sinetron Cinta Suci sendiri terbilang sukses, episode perdana sinetron tersebut berhasil menembus  tiga besar tangga rating. Menarik untuk ditunggu, apakah Andah dan Vanno ke depan akan bermain di sinetron-sinetron Sinemart lain.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan