Assalamualaikum Beijing Pasangkan Morgan Oey dan Revalina S Temat

Written by on Des 13, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Morgan Oey dan Revalina S TematMorgan Oey dan Revalina S Temat / Twitter

Keputusan Morgan Oey untuk hengkang dari Boyband Smash pada 25 September 2013 silam sepertinya tidak akan disesalinya. Bagaimana mau menyesal, bila saat ini Morgan malah semakin sukses sebagai seorang aktor.

Beberapa judul FTV dan juga sinetron telah dibintanginya, bahkan Morgan baru-baru ini telah merampungkan proses syuting film perdananya. Film yang dibintangi morgan tersebut berjudul ‘Assalamualaikum Beijing’. Di film tersebut, Morgan menjadi pemeran utama.

Morgan mengaku, Assalamualaikum Beijing adalah pengalaman pertamanya akting untuk film layar lebar. Dalam Assalamualaikum Beijing, cowok kelahiran 25 Mei 1990 itu akan memerankan tokoh bernama Zhongwen, seorang pria Beijing. Sedangkan lawan mainnya adalah Revalina S Temat, yang memerankan karakter Asmara.

“Ini film pertama saya dimana saya berperan sebagai Zhongwen bersanding dengan Revalina S Temat sebagai Asmara,” kata Morgan di kampus UIN, Ciputat, Tangerang, Kamis (11/12/2014)

Memerankan Zhongwen di mata Morgan sangat menantang, apalagi saat sang sutradara menuntutnya untuk fasih menggunakan bahasa dan logat mandarin dalam film tersebut. Morgan mengaku tidak punya banyak waktu untuk belajar bahasa dan logat mandarin. Sutradara hanya memberinya waktu tak lebih dari seminggu dan dia berhasil memenuhi permintaan sang sutradara.

“Seru sih di sini gue juga harus memerankan tokoh pria Beijing asli jadi gue harus fasih berbahasa Mandarin logatnya juga harus bagus banget dan saya cuma punya waktu seminggu efektif 4 hari untuk belajar bahasa Mandarin,” pungkasnya, dilansir Merdeka.com, Sabtu (13/12/2014).

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑