Atalarik Syah Gay? Tsania Marwa: Biarlah Masyarakat yang Menilai

Written by on Sep 02, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Atalarik Syah dan Tsania MarwaAtalarik Syah dan Tsania Marwa / Tribunnews.com

Meski Pengadilan Agama Cibinong Jawa Barat telah menyatakan Atalarik Syah dan Tsania Marwa resmi bercerai pada 15 Agustus 2017 silam, konflik antara Atalarik dan Tsania diduga kuat masih terjadi. Pasalnya, dalam putusan sidang dulu ada hal sensitif yang diungkap oleh hakim.

Adalah dugaan Atalarik seorang pria gay, hal sensitif yang diungkap dalam putusan cerai mereka. Kala itu, salah satu hakim anggota mengatakan bahwa berdasarkan keterangan saksi dari pihak Tsania Marwa, Atalarik Syach diduga memiliki kelainan seksual.

Dalam wawancara dengan media Tabloidbintang.com belum lama ini, Tsania mengaku sebenarnya dia tidak ingin keterangan sesensitif seperti itu dibacakan dalam putusan. Menurutnya, keterangan seperti itu tidak membawa manfaat apa-apa baginya.

“Kalau bisa memilih, aku pilih tidak perlu ada yang tahu sekalian. Lagi pula aku tidak mendapat manfaat apa-apa dari hal itu. Malu, iya,” ungkap Tsania sebagaimana diwartakan Tabloidbintang.com, Sabtu, 2 September 2017.

Ditanya perihal benar tidaknya kesaksian yang diungkapkan oleh saksi dari pihaknya tersebut, Tsania enggan mengonfirmasinya. Wanita kelahiran Jakarta, 5 April 1991 itu malah menyerahkan kebenaran keterangan yang dibacakan hakim itu pada masyarakat.

“Aku tidak mau membenarkan atau menyangkal karena ini hal yang sangat sensitif. Biarlah masyarakat yang menilai,” ujarnya.

Tsania juga membenarkan hubungan dirinya dengan sang mantan suami makin buruk pasca dugaan gay tersebut dibacakan hakim. “Hubungan kami semakin tegang setelah fakta itu terbuka dalam sidang. Kalau memang ada bukti saya yang mengeluarkan pernyataan itu, silakan saja (tuntut),” tandasnya.

Sementara itu, ketika diwawancarai Feni Rose via telepon dalam acara Rumpi No Secret Trans TV episode Rabu, 16 Agustus 2017 silam, Atalarik membantah dirinya punya kelainan seksual penyuka sesama jenis. Atalarik menyayangkan fitnah yang bakal menyakiti anaknya itu harus terjadi.

“Kemarin di-open sebuah fitnah yang keji. Saya nggak sakit hati kalau memang perlawanan itu ke saya. Tapi lihat, ini ada anak-anak, itu kekecewaan saya yang paling besar. Karena anak-anak saya ayah ibunya dari public figure. Itu kejahatan untuk anak-anaknya sendiri,” bantah Atalarik.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑