Audi Marissa Cerita Rayn Wijaya Kenalan, PDKT, Lalu Resmi Pacaran

Written by on Jan 31, 2017 - Twitter Email
Audi Marissa dan Rayn WijayaAudi Marissa dan Rayn Wijaya / Instagram

Advertisements

Artis dan presenter cantik Audi Marissa sejak September 2016 silam diketahui pacaran dengan Rayn Wijaya, lawan mainnya di sinetron Magic Cinta SCTV (2016). Hampir empat bulan berlalu, hubungan mereka masih terlihat begitu hangat, terbukti dari foto-foto kemesraan mereka di akun Instagramnya.

Dijumpai di Metropolitan Mall Bekasi, Jawa Barat, belum lama ini, Audi mau buka-bukaan tentang kisah asmaranya dengan Rayn. Audi bercerita, awal pertemuan dan perkenalannya dengan Rayn terjadi saat di pasangkan di sinetron Magic Cinta SCTV.

“Awalnya ngomongin soal projek baru, sinetron baru. Kami kenal di sana (lokasi syuting Magic Cinta), hampir tiap hari syuting bareng. Sama semua sih dekat,” ungkap Audi, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 31 Januari 2017.

Mereka berdua baru saling melakukan pendekatan (PDKT) usai sinetron Magic Cinta yang hanya bertahan 11 episode itu temat. Audy menyebut hubungannya dengan Rayn saat sinetron Magic Cinta masih tayang malah terlalu santai, tidak menjurus ke arah asmara.

“Mulai dekat banget setelah sinetron benar-benar habis. Di sinetron (saat Magic Cinta masih tayang) kita masih blak-blakkan, masih gila-gilaan,” terang gadis yang masih aktif sebagai presenter acara musik Inbox SCTV itu.

Setelah jadian, Audi mendapati banyak kelebihan ada pada diri sang kekasih. Rayn di mata Audi adalah sosok cowok yang lucu, mandiri, dan pintar memotivasi. “Buat aku dia itu lucu, mandiri, bisa mengerti, dia bisa bikin aku jadi diri aku sendiri, bisa support, bisa kasih motivasi,” lanjutnya.

Advertisements

Walau usia Rayn sama dengan dirinya, 21 tahun, Audi melihat sang kekasih jauh lebih dewasa darinya. “Kami seumuran, cuma sifat dia lebih dewasa dari aku. Dia juga punya prinsip, keras jg orangnya. Dalam hal apapun,” puji Audi.

Audi sudah memperkenalkan Rayn ke kedua orangtuanya, begitu juga sebaliknya. Namun begitu, Audi menegaskan perkenalan ke orangtua masing-masing itu bukan berarti dirinya dan sang pacar akan segera menikah.

“Dari awal memang sudah kenal (orangtua masing-masing). Bukan mau ke jenjang serius. Aku memang tipe yang kalau dekat harus kenal ke orangtua,” tutup mantan kekasih Billy Davidson itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑