Audi Marissa dan Anthony Xie Pacaran? Layak Dijuluki “Ratu Cinlok”?

Written by on Sep 02, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Audi Marissa dan Anthony XieAudi Marissa dan Anthony Xie / Instagram

“Ratu Cinlok“, gelar itu rasanya layak disematkan pada artis cantik Audi Marissa. Bagaimana tidak, untuk kesekian kali, Audi dikabarkan terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan lawan mainnya di sinetronn. Paling anyar, Audi disebut-sebut telah berpacaran dengan Anthony Xie, lawan mainnya di sinetron Boy SCTV.

Kabar cinlok-nya Audi dan Anthony mengemuka sejak pertengahan Agustus 2017 silam, tepatnya ketika foto-foto kebersamaan mereka diunggah Anthony di akun Instagramnya, @anthonyxie_. Dalam foto-foto tersebut, Antony menulis caption yang menyiratkan keduanya memang berpacaran.

Some relationships go through hell, real relationships get through it “You’re my favorite notification now“,” tulis Anthony di caption fotonya. “You heard thousand times. But you deserve thousand more. Wo geng ai ni,” tulisnya di foto lain.

Ketika kabar itu dikonfirmasi langsung ke Audi, wanita kelahiran Jakarta, 24 Mei 1995 itu masih malu-malu mengakui. “Hahah.. aduhh, nilai sendiri aja ya say (pacaran dengan Antonhy atau tidak),” kata Audy seperti dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu 2 September 2017.

Kendati begitu, Audi tidak membantah kalau dibilang sedang dekat dengan Anthony. Terkait unggahan foto kebersamaan mereka yang dibumbui kata-kata romantis oleh Anthony, Audi tidak merasa apa yang ditulis Anthony romantis.

Audi mengaku bukan tipe cewek romantis sehingga tidak peka terhadap tulisan-tulisan Anthony di Instagram. “Deket sih deket.. Sama semua deket ya.. Ah enggak ah (caption Anthony di foto romantis). Aku enggak romantis ah… Aku enggak peka sih orang nya,” ujarnya.

Coba ditanya lebih jauh tentang kedekatannya dengan Anhony, Audy enggan berbicara banyak. Dia takut image-nya sebagai artis “spesialis cinlok” dan sering gonta-ganti pacar makin kental. “Nggak tahu deh, aku enggak mau klarifikasi atau kasih statement lain. Aku enggak mau dinilai orang pacaran melulu,” pungkasnya.

Seperti teleh disebut di muka, beberapa aktor ganteng pernah terlibat cinlok dengan Audi, mulai dari Adipati Dolken (Putih Abu-Abu dan Sepatu Kets – 2009), Revand Narya (Khadijah dan Khalifah Indosiar – 2011), Billy Davidson (Diam Diam Suka SCTV – 2013), hingga Rayn Wijaya (Magic Cinta SCTV – 2016).

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑