Audi Marissa Main Anak Langit SCTV, Jadi Pacar Anthony Xie?

Oleh: - 8 November 2019  |

Instagram

Audi Marissa dan Anthony Xie
Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram)

Setelah sukses membintangi sinetron Fitri yang tayang di ANTV beberapa waktu lalu, kini artis cantik Audi Marissa kembali bermain di sinetron SCTV. Tak tanggung-tanggung, ia langsung bermain di salah satu sinetron unggulan SCTV, yaitu Anak Langit.

Di sinetron barunya tersebut, Audi memerankan karakter yang bernama sama dengan dirinya, Marissa. Bergabungnya Audi di Anak Langit semakin menarik lantaran sang kekasih Anthony Xie lebih dulu bermain di sinetron yang sama.

Sama seperti Audi, Anthony juga memerankan karakter dengan nama yang relatif sama dengan nama aslinya, yakni Toni. Di awal kemunculannya pada Anak Langit episode Senin, 4 November 2019, Marissa dikisahkan bertemu dengan Toni.

Baca juga:

Toni berhasil menyelamatkan Marissa dari para laki-laki yang coba menggodanya. Marissa pun kagum pada Toni yang berhasil mengalahkan para penjahat seorang diri. Para penonton nampak antusias melihat bergabungnya Marissa di Anak Langit.

“Yeeyyh ada audy marissa.. aq suka aq suka,” tulis penonton Anak Langit dengan akun Instagram @vii_rhofh07 mengomentari salah satu postingan promo terbaru SCTV. “Uwowww kak audi berperan bersama pacarannya,” ujar @rossyfebrii.

Audi Marissa Main Sinetron Anak Langit SCTV
Audi Marissa Main Sinetron Anak Langit SCTV (Instagram)

“Yeee audi marisa main bareng sama toni,” tulis @fitry_yanti2911. kata “Wae audy marisa sama anthoni maen barengg,” ungkap @arielz04_tifani. “Itu kan pacarnya sndri di dunia nyata,” komentar pengguna akun Instagram @ambar_sharie.

Tidak sedikit pemirsa yang ingin melihat Toni dan Marissa jadi pasangan di Anak Langit. “@ambar_sharie ia coba aja kalo di jodohin juga di flmnya,” harap @sitisa62. “Smg tony naksir marissa,” kata @fitriyah330. “Tony real bakal real couple nie kyaknya,” ungkap @eqqyllaalmirany.

Harapan para penonton untuk melihat tokoh Toni dan Marissa jadi couple baru di sinetron Anak Langit bisa saja diwujudkan oleh Sinemart. Pasalnya, sudah jadi hal yang lazim ketika kekasih di dunia nyata dipasangkan di sebuah sinetron yang mereka bintangi bersama.

Bahkan beberapa di antaraya cukup sukses, seperti Stefan William dan Natasha Wilona di Anak Jalanan RCTI (2015), Verrell Bramasta dan Natasha Wilona di Siapa Takut Jatuh Cinta (2017), dan Ammar Zoni dan Irish Bella di Cinta Suci (2018).

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan