Audrey Junicka “Azizah” Cahaya Hati RCTI Suka Film Prilly Latuconsina

Written by Yos Beda on Agu 05, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Audrey Junicka PutriAudrey Junicka Putri / Instagram

Eksperimen RCTI menghadirkan drama keluarga berlatar belakang anak-anak di slot prime time mereka berbuah manis. Sinetron Cahaya Hati konsisten berada di papan atas rating TV sejak tayang perdana pada Senin, 31 Juli 2017 silam.

Sinetron itu pun melambungkan nama dua artis cilik pemain utamanya, Audrey Junicka Putri dan Alwi Assegaf. Audrey sendiri saat ini baru menginjak usia enam tahun, terhitung sangat belia untuk ukuran pemain sinetron stripping seperti Cahaya Hati.

Dalam bincang-bincang dengan media belum lama ini, Audrey mengaku lelah menjalani rutinitas syuting stripping. Namun, Audrey senang meskipun lelah. “Lumayan capek tapi senang,” ungkap Audrey, dikutip dari Tabloidbintang.com, Sabtu, 5 Agustus 2017.

Audrey menyebut dirinya bukanlah orang yang pemalu di lokasi syuting. Ketika menunggu giliran take, Audrey sering gangguin para kru dan para pemain lain. “Nggak bisa diam, gangguin kru-kru. Ke tim satu, gangguin kak Alwi,” ujar Audrey.

Sebelum bermain sinetron Cahaya Hati, Audrey sempat bermain film Untuk Angeline (2016) dan beberapa FTV. Audrey menyebut syuting FTV lebih nyaman ketimbang sinetron. “(Pilih) FTV karena cuma tiga hari.” katanya.

Ketika libur syuting, Audrey menghabiskan waktunya untuk banyak aktivitas, mulai dari ibadah hingga pergi ke mal. Audrey juga senang ke bioskop, bahkan sampai beberapa kali menonton film horor Danur (2017) yang dibintangi oleh Prilly Latuconsina.

“Terus pulang gereja kadang berenang, kadang ke mal, kadang beli mainan. Ke mal, nonton bioskop. Aku sering nonton Danur,” ujar gadis cilik kelahiran 24 Juni 2011 itu.

Uniknya, meski suka nonton film Danur, Audray mengaku takut. Bahkan saat nonton ditemani sang ibunda dan juga opungnya, Audrey tetap merasa takut. “Takut, aku nonton sama mama, aku sama opung.” lanjut Audrey.

Audrey ternyata punya banyak cita-cita lho, mulai dari chef, desainer, hingga seorang DJ. Cita-cita Audrey jadi chef relatif beralasan, karena Audrey doyan makan. “Aku mau jadi chef, dokter, desainer, DJ. Aku suka makan sosis, telur, nugget, ice cream,” pungkasnya.

Related Post.

Leave a Reply

Back to top ↑