Aul (Shareefa Daanish) TOP RCTI Keluar, Susul Sekar (Ayya Renita)

Oleh: - 11 Juni 2019  |

Instagram

Ayya Renita dan Shareefa Daanish
Ayya Renita dan Shareefa Daanish (Youtube)

Ayya Renita pemeran Sekar tinggalkan sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI sebagaimana telah Popmagz.com beritakan beberapa hari lalu. Rupanya, kepergian Ayya bakal diikuti juga dengan hengkangnya Shareefa Daanish, pemeran Auliani (Aul) sahabat Sekar.

Hengkangnya Shareefa diketahui lewat unggahan instagram Aris Nugraha, salah satu sutradara Tukang Ojek Pengkolan. Dalam unggahannya, Aris mengucapkan terima kasih pada Ayya dan Shareefa, dimana hal itu menyiratkan perpisahan.

“Annette Bening yang telah beberapa kali meraih penghargaan internasional sebagai aktris terbaik pernah berujar, “Akting bukan untuk menjadi terkenal, ini tentang menjelajahi jiwa manusia.” tulis Aris di akun @arisnugraha_anpfilms, Sabtu, 8 Juni 2019.

Baca juga:

“Terima kasih buat @ayyarenita93 dan @shareefadaanish yang telah menjadi Annette Bening bagi saya,” lanjut Aris dalam postingan yang memperlihatkan foto Ayya Renita dan Shareefa Daanish sedang berpelukan di sinetron TOP.

Postingan Aris itu dikomentari oleh Ayya dan Shareefa melalui akun Instagram mereka masing-masing. Ayya dan Shareefa mengucapkan terima kasih pada Aris dan seluruh tim produksi sinetron TOP karena telah memberi kesempatan untuk bergabung.

“Nuhuuuun mas @arisnugraha_anpfilms sudah diajak menjadi bagian keluarga TOP selama setahun, dan mempercayakan peran Auliani untuk saya. Sukses terus untuk Tukang Ojek Pengkolan,” komentar Shareefa lewat akun @shareefadaanish.

“Aawww!! Terima kasih om @arisnugraha_anpfilms sudah mempersilahkan Ayya masuk menjadi bagian keluarga Rawa Bebek. sukses terus untuk Tukang Ojek Pengkolan & sampai jumpa lagi,” tulis Ayya di kolom komentar dengan akun Instagram @ayyarenita93.

Tak hanya itu, para pemain sinetron Tukang Ojek Pengkolan lainnya pun turut memberikan salam perpisahan pada Ayya dan Shareefa, mereka adalah Tika Bravani pemeran Denok, Cindy Fatikasari pelakon Umi Amirah, dan sang pemeran Bunga, Clara Kaizer.

“Salut buat kalian @ayyarenita93 @shareefadaanish,” tulis @tikabravani. “Love you Sekar dan Aul @ayyarenita93 @shareefadaanish,” kata @cindyfatikasari18. “lots of love ibuuukk @shareefadaanish kakaaa @ayyarenita93,” ujar @clarakaizer.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan