Aurel Hermansyah dan Krisdayanti ‘Perang’ di IG, Ini Komentar Ashanty

Written by on Sep 03, 2015 -

Intstagram LinkInstagram

Anang Hermansyah dan AshantyAnang Hermansyah dan Ashanty / kapanlagi.com

Beberapa hari ini media sosial dihebohkan dengan ‘drama’ antara Aurel Hermansyah dengan ibu kandungnya, Krisdayanti (KD). Lewat akun Instagramnya, Aurel bercerita bahwa ibunya tidak datang ke perayaan ulang tahunnya ke-17 karena dilarang oleh Raul Lemos, suami Krisdayanti sekarang.

Krisdayanti yang menilai tuduhan putri kandungnya itu tidak benar, kemudian mengunggah bantahannya ke akun Instagramnya. KD malah bilang bahwa dirinya merasa malu dengan perilaku putrinya itu. Kasus itu semakin membesar setelah Azriel Hermansyah, adik Aurel ikutan posting di IG membela kakaknya.

Ashanty, selaku ibu tiri Aurel dan Azriel akhirnya turut memberikan komentarnya terkait kegaduhan tersebut. Menurutnya, ribut di media sosial adalah perbuatan yang tidak baik. Dia juga menjelaskan bahwa masalah antara Aurel dengan ibu kandungnya hanyalah kesalahpahaman

“Tidak baik perang di media sosial, ya. Aku lihat ini cuma kesalahpahaman saja.” ujarnya, usai mengisi sebuah program talk show di kawasan Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Rabu, 2 September 2015.

Ashanti mengatakan, keadaan bisa menjadi tenang kembali ketika pihak-pihak yang bertikai bisa menurunkan egonya masing-masing. Dia mengaku takut bila kedua anak tirinya itu malah jadi korban dari ramainya pemberitaan buruk di media terkait drama tersebut.

“Kita berusaha untuk saling menurunkan ego. Dengan keadaan seperti ini, anak-anak juga nggak boleh jadi korban,” terangnya, dikutip dari Liputan6, Kamis, 3 September 2015.

Wanita 30 tahun itu mengungkapkan bahwa dia dan Anang dalam waktu dekat akan mengusahakan pertemuan keluarganya dengan pihak KD. “Nanti segera dibuat pertemuan lah, kan nggak ada yang mau situasinya kayak gini terus,” tutup Ashanty.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑