Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan Putus, Hapus Foto Mesra di IG

Written by on Apr 29, 2015 - Twitter Email
Aurel Hermansyah dan Tommy RumenganAurel Hermansyah dan Tommy Rumengan / Instagram

Advertisements

Kabar mengejutkan datang dari pasangan Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan. Dua sejoli yang telah memadu kasih selama enam bulan itu dikabarkan telah mengakhiri kisah asmaranya. Kabar putusnya Aurel dengan Tommy ini sudah dikonfirmasi sendiri oleh keduanya melalui akun Ask.fm-nya.

“HAha ujung-ujungnya putus juga loooo hahaha,” tulis Aurel di akun Ask.fm-nya, lalu dibalas oleh pengguna lainnya. “seneng banget ya mbak?” Beberapa saat kemudian ada pengguna lain bertanya. “rel. putus sama tommy,” lalu dibalas Aurel. “ya. please stop nanya yaahh guys.”

Diwartakan Liputan6, Rabu, 29 April 2015, lewat akun Ask.fm Tommy menegaskan bahwa Aurel terlihat senang seusai putus darinya. Tommy mengatakan hal tersebut saat menjawab salah seorang penanya yang menjelaskan bahwa cewek kadang hanya pura-pura tegar saat putus cinta.

“Tom mungkin aurel kelihatannya aja gapapa pas putus gini..cewe tuh gengsi tom..pasti dia sedih banget sebenrnya putus tom..” ujar seorang penanya di akun ask.fm Tommy.

Advertisements

“Ga dia seneng kok. dia udah buktiin selama 3 hari belakangan ini, I`ve seen it. may she gets all happiness she`ve been looking for.” jawab Tommy.

Saat ditanya apa alasan dirinya putus dengan Aurel, Tommy mengaku bahwa ada hal yang tidak dia suka dari Aurel yang menjadi pemicu putusnya dia dengan Aurel. “Kenapa putus sih tom?” tanya penanya. Lalu dijawab Tommy. “Gini ya gue putus pasti karena sesuatu yang gue ga suka, jadi tolong jgn judge sembarangan.”

Sebagai penegas telah berakhirnya hubungan cinta mereka, baik Aurel dan Tommy sama-sama kompak menghapus foto-foto mesra saat masih berpacaran di akun Intagramnya masing-masing. Apakah kisah cinta mereka memang berakhir sampai di sini? atau malah ada peluang untuk balikan lagi? menarik untuk ditunggu!

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑