Aurel Hermansyah Diet Tidak Makan Nasi, Bantah Kabar Sedot Lemak

Written by on Jun 19, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Aurel HermansyahAurel Hermansyah / Detik.com

Tubuh Aurel Hermansyah belakangan ini semakin terlihat kurus dibanding beberapa bulan lalu. Dengan badan yang semakin langsing, Aurel pun kini makin terlihat cantik seperti ibu tirinya, Ashanty. Sayang, perubahan fisik Aural itu juga mendapat komentar negatif dari netizen.

Di media sosial, Ariel dihujat netizen dengan tuduhan telah melakukan sedot lemak, hal yang mereka nilai kurang etis dilakukan oleh gadis seumuran Aurel. Apakah benar perubahan fisik Aurel belakangan ini berkat operasi sedot lemak?

Ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, belum lama ini, Aurel membantah keras tuduhan orang-orang yang menyebutnya telah melakukan sedot lemak. Aurel menegaskan, bentuk tubuhnya yang relatif langsing sekarang ini berkat usaha kerasnya dalam menjaga pola makanatau diet.

Aurel bercerita, akhir-akhir ini dia menjalani diet khusus, yakni tidak mengonsumsi nasi serta tak makan lagi ketika malam. “Aku diet, aku enggak makan malam. Sebenarnya aku juga nggak makan nasi sih. Seminggu aja aku nggak makan nasi pasti turun 1-2 kilogram. Gitu sih caranya,” kata Aurel, dikutip dari Liputan6.com, Minggu, 19 Juni 2016.

Menjalani diet, lanjut Aurel, tak lantas menghalangi hobi masaknya. Aurel tetap senang melakukan aktivitas masak-memasak di saat dirinya sedang diet. Untuk saat ini, putri musisi Anang Hermansyah itu mengaku lagi senang memasak masakan yang gurih.

“Aku orang Indonesia, sukanya yang gurih-gurih kaya sop buntut lebih enak. Suka masak tapi kan cuma icip-icip aja,” pungkasnya.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑