Aurelie Moeremans Setia Menunggu Ello yang Terkena Kasus Narkoba

Oleh: - 24 Agustus 2017  |

Instagram

Ello dan Aurelie Moeremans
Ello dan Aurelie Moeremans (Tabloidbintang.com)

Minggu, 6 Agustus 2017 silam, penyanyi Marcello Tahitoe (Ello) ditangkap polisi atas kepemilikan satu paket ganja. Setelah melewati serangkaian proses hukum, Ello dinyatakan berhak menjalani rehabilitasi di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur.

Ello sendiri baru menjalani rehabilitasi di RSKO sejak 14 Agustus 2017. Sejak itu pula, Aurelie Moeremans kekasih Ello tidak nampak menjenguk Ello di RSKO. Apakah Aurelie sudah mengakhiri hubungan asmaranya dengan Ello pasca kekasihnya itu terkena kasus narkoba?

Ditemui di Seaworld, Ancol, Jakarta Utara, belum lama ini, Aurelie membantah kabar putus dari Ello.  Aurelie mengaku masih setia mendukung Ello yang sedang terkena musibah. Dia memastikan dirinya akan setia menunggu Ello menyelesaikan masa rehabilitasinya.

Baca juga:

“ya, mendukung. Intinya, apapun yang terjadi, aku akan selalu mendukung dan menunggu dia. Saya sepenuhnya mendukung dia,” ungkap Aurelie sebagaimana dikutip dari Okezone.com, Kamis, 24 Agustus 2017.

Aurelie menuturkan, kasus narkoba yang sedang menjerat Ello tidak mengurangi kekompakan dan kesolidan mereka dalam berpacaran. Aurelie ingin terus mendukung Ello sebagaima dirinya yang selalu mendapat dukungan dari sang kekasih.

“Tapi kami tetap solid. Tetap saling mendukung karier satu sama lain. Ello selalu mendukung setiap apa yang aku jalankan selama masih di koridor yang positif,” ujarnya.

Hubungan Ello dan Aurelie sendiri terbilang unik karena perbedaan usia yang cukup jauh. Meski sang kekasih lebih tua 10 tahun darinya, Aurelie tidak melihat hal tersebut sebagai masalah. Aurelie merasa cocok dengan Ello karena sama-sama cuek.

“Meski lebih muda 10 tahun, tapi kami sama-sama cuek. Itu mungkin yang membuat cocok. Ya sudah nyaman sih,” tutup wanita kelahiran Belgia, 8 Agustus 1993 itu.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan