Avril Lavigne dan Chad Kroeger Akan Bercerai Setelah Setahun Menikah

Written by on Sep 18, 2014 -

Intstagram LinkInstagram

Avril Lavigne dan Chad KroegerAvril Lavigne dan Chad Kroeger / Twitter

1 Agustus 2014 lalu, penyanyi cantik Avril Lavigne mengunggah foto cincin hadiah dari Chad Kroeger suaminya di akun sosial media Twitternya, sebagai perayaan satu tahun pernikahan mereka. Siapa menduga bahwa satu bulan berselang hubungan rumah tangga pasangan yang menikah pada 1 Juli 201 dikabarkan retak.

UsWeekly, Rabu (17/9/2014) mewartakan, seorang sumber yang mengenal Chad Kroeger mengatakan bahwa baru-baru ini suami Avril itu berkeliaran di jalanan Los Angeles dan berkata pada orang-orang bahwa pernikahan dirinya dengan Avril akan segera berakhir.

“Perkawinan mereka berakhir, Dia (Chad Kroeger) berkeliaran di Los Angeles, mengatakan pada orang-orang bakal bercerai (dari Avril Lavigne).” kata sumber yang mengenal Chad Kroeger.

Bila Avril jadi bercerai dengan pentolan group band Nickelback itu, maka hal tersebut adalah perceraian kedua bagi Avril lavigne, seperti diketahui pernikahan Avril dengan Chad Kroeger merupakan pernikahan kedua baginya.

Pada 15 Juli 206 silam wanita 29 tahun ini dinikahi oleh pacar masa remajanya Deryck Whibley yang juga merupakan vokalis dari band Sum 41. Pernikahan pertama avril tersebut bertahan hingga tiga tahun lamanya sebelum keduanya memutuskan untuk berpisah pada 9 Oktober 2009.

Tags:

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑