Awas Banyak Copet RCTI Ratingnya Bagus, Roman Picisan Super Kacrut

Oleh: - 3 Mei 2017  |

Instagram

Pemain Awas Banyak Copet RCTI
Pemain Awas Banyak Copet RCTI (Dedi Akung Photoworks)

Keputusan RCTI untuk menggusur Roman Picisan dari jam tayang aslinya demi menayangkan sinetron baru Awas Banyak Copet terbukti jitu. Sejak tayang perdana pada Senin, 1 Mei 2017 lalu, Awas Banyak Copet menunjukan performa rating yang memuaskan.

Usai episode perdananya tembus peringkat enam, Awas Banyak Copet kembali menunjukan performa menjanjikan lewat episode kedua. Selasa kemarin, sinetron tersebut masuk lima besar dengan TVR (rating) 2,8 dan TVS (share) 14,1.

Rating Awas Banyak Copet RCTI Bagus
Rating Awas Banyak Copet RCTI Bagus

Pada hari tersebut, peta pertarungan rating masih sama seperti hari-hari sebelumnya, dipuncaki oleh sinetron “raja ratingDunia Terbalik RCTI dengan TVR 6,4 dan TVS 26,9. Di peringkat kedua dan ketiga diduduki berturut-turut oleh dua sinetron SCTV, Anak Langit (5,1/21,8) dan Boy (4,4/17,2).

Baca juga:

Adapun untuk peringkat keempat juga masih seperti biasa, ditempati sang “kuncen” empat besar, Tukang Ojek Pengkolan dengan rating 3,7 dan share 14,1. Sinetron yang beberapa minggu lalu aktif menghuni lima besar, Berkah Cinta, pada hari itu menempati peringkat tujuh dengan TVR 2,5 dan TVS 16,3.

Berkah Cinta harus kembali mengakui keunggulan drama India, Anandhi ANTV, yang nangkring di peringkat keenam dengan TVR 2,6 dan TVS 16,3. Sinetron Anak Sekolahan yang pada hari sebelumnya terlempar dari 20 besar, Selasa kemarin kembali bertengger di nomor 13 dengan rating 2,1 dan share 14,6.

Adapun untuk Roman Picisan, sinetron yang disebut-sebut sebagai “seteru abadi” Anak Sekolahan, lagi-lagi gagal menembus 20 besar. Pada hari tersebut, sinetron yang dibinganti oleh Arbani Yasiz dan Adinda Azani itu hanya mampu meraih rating 1,8 dan share 12,2.

Roman Picisan memang selama ini performa rating-nya angin-anginan, kadang tembus 5 besar, kadang masuk 10 besar, tak jarang terlempar dari 20 besar. Melihat jam tayangnya yang kini kurang potensial, pukul 16.15 WIB, kami prediksi Roman Picisan rating-nya tetap kacrut dalam beberapa hari ke depan.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan