Ayu Laksmi “Mawarni” Pengabdi Setan Minta Izin Roh Sebelum Syuting

Oleh: - 19 Oktober 2017  |

Instagram

Ayu Laksmi "Mawarni" Pengabdi Setan
Ayu Laksmi “Mawarni” Pengabdi Setan (Tabloidbintang.com)

Ayu Laksmi beberapa hari belakangan jadi nama yang sering disebut warganet di media sosial. Selain itu, Ayu pun juga cukup intens menghiasi pemberitaan media-media hiburan di berbagai televisi, khususnya berita seputar film.

Kepopuleran Ayu Laksmi tersebut tidak lain karena film Pengabdi Setan yang dia bintangi sukses besar. Memerankan tokoh utama hantu ibu bernama Wawarni, Ayu Laksmi dinilai berhasil menghidupkan karakter tersebut dengan baik.

25 November 2017 mendatang, Ayu akan genap berusia 50 tahun. Kesuksesan film Pengabdi Setan dijadikan Ayu sebagai kado ulang tahunnya ke-50. Ayu menyebut kado manis dari Pengabdi Setan seperti membuat dirinya terlahir kembali pada usia 50.

Baca juga:

“Lewat Pengabdi Setan saya percaya bahwa life begins at fifty,” terang Ayu Laksmi sebagaimana dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 19 Oktober 2017.

Menikmati puncak popularitas sebagai seniman dalam usia yang terbilang senja, Ayu berharap hal itu bisa memotivasi seniman-seniman lain yang sebaya. Bagi Ayu, usia senja bukanlah penghalang bagi seorang seniman untuk menelurkan karya baru.

“Saya berharap, kesuksesan ini menjadi pemicu semangat bagi seniman lain yang usianya tidak lagi muda untuk terus mencoba hal baru dan melahirkan karya baru,” ujarnya.

Lebih jauh berbicara tentang peran Mawarni yang diperankannya di Pengabdi Setan, Ayu mengaku sempat meminta izin pada rohnya sendiri sebelum proses syuting. Ayu percaya, restu rohnya sangat penting untuk menjamin kesuksesannya dalam berakting.

“Saya menatap wajah Mawarni yang tergambar jelas di cermin. Saya kemudian memohon kepada roh saya sendiri agar tugas memerankan Mawarni beberapa hari ke depan berjalan lancar. Saya percaya jika roh saya menolak, hasilnya tidak akan maksimal,” lanjutnya.

Ayu juga berdoa pada Tuhan agar dirinya bisa lepas dari sosok Mawarni ketika proses syuting usai. “Yang tidak kalah penting, memohon pada Tuhan agar setelah syuting selesai, saya bisa kembali menyatu dengan diri sendiri. Kembali menjadi Ayu Laksmi yang selama ini dikenal keluarga dan sahabat,” pungkasnya.

Sekadar diketahui, Ayu Laksmi sendiri bukanlah nama baru di jagat hiburan tanah air. Tahun 90 silam, Ayu sempat menjajaki karier sebagai penyanyi solo wanita. Saat itu, Ayu boleh disebut Lady rocker 90an seperti halnya Mel Sandy dan Niki Astria.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan