Ayu Ting Ting Akhirnya Tanggapi Gosip Selingkuh dengan Raffi Ahmad

Oleh: - 26 Mei 2017  |

Instagram

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad
Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad (Liputan6.com)

Sudah sekian lama penyanyi dangdut Ayu Ting Ting digosipkan selingkuh dengan presenter ganteng Raffi Ahmad. Namun, Ayu selama ini terkesan diam ketika ditanya tentang kebenaran isu perselingkuhannya dengan Rafi, dia malah sering meminta awak media untuk bertanya langsung ke Raffi.

Dalam wawancara dengan media baru-baru ini, hal berbeda ditunjukan oleh Ayu. Penyanyi yang melejit berkat lagu Alamat Palsu itu akhirnya mau memberikan komentarnya atas gosip tersebut. Kepada wartawan, Ayu menduga statusnya yang janda adalah penyebab gosip itu muncul.

“Tidak ada berhentinya gosip (selingkuh dengan Raffi). Apakah karena saya seorang janda maka enggak boleh dekat dengan siapa-siapa? Dekat dengan yang ini, dibilang kegatelan dan kegenitan,” ungkap Ayu mengawali wawancara, dikutip dari Tabloidbintang.com, Selasa, 23 Mei 2017.

Baca juga:

Ayu menilai gosip yang dihembuskan orang-orang tak bertanggung jawab itu sudah melampaui batas. Ayu ragu bila gosip tersebut menghinggapi diri mereka sendiri, mereka bakal kuat. “Jangan cuma ngoceh-ngoceh. Coba kalau mereka berada di posisi saya, belum tentu mereka akan sekuat saya,” ujarnya.

Ayu menuturkan, selama ini dirinya cenderung diam tidak memberikan klarifikasi atas gosip perselingkuhan dengan Raffi karena dia memang merasa tidak ada hubungan apa-apa dengan suami Nagita Slavina tersebut, tak seperti yang ramai digembar-gemborkan orang-orang.

“Padahal sebenarnya tidak ada yang perlu dijelaskan juga. Kalau orang tidak suka mencampuri urusan orang lain kan lebih baik. Lagipula memang tidak ada apa-apa dan tidak gimana-gimana juga (dengan Raffi),” terangnya.

Pasca gosip perselingkuhan tersebut mencuat ke publik, Ayu mengaku hubungannya dengan Raffi masih baik seperti biasanya. Ayu tetap bekerja bersama Raffi di lokasi syuting secara profesional, tidak terganggu dengan kabar-kabar miring.

“Saya menjalani dengan yang digosipkan (Raffi-red) juga baik-baik saja. Santai-santai saja. Mengapa jadi orang lain yang ribet? Kita santai saja, kok. Kita juga biasa saja sebagai partner kerja. Kami bekerja setiap hari, kenapa memang?,” katanya.

Peraih gelar Penyanyi Solo Wanita Dangdut Kontemporer Terbaik di ajang Anugerah Musik Indonesia 2013 itu mempersilakan para pembuat gosip untuk terus melemparkan isu-isu tidak benar tentang dirinya dengan Raffi bila itu membuat mereka senang.

“Buat orang-orang di luar sana yang senang membuat pemberitaan soal saya, lakukan saja selagi kalian masih senang. Silakan, sampai kalian capek. Bikin orang lain senang kan enggak dosa. Saya anggap ini ladang pahala,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan