Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan Juri Rising Star Indonesia Dangdut

Oleh: - 3 Mei 2021  |

Instagram

Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan (Youtube)

Ajang pencarian bakat Rising Star Indonesia Dangdut (RSID) kembali hadir di MNCTV hari ini, Senin, 3 Mei 2021 pukul 19.30 WIB. Sederet artis tenar tanah air menjadi juri RSID, seperti Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan, Iyeth Bustami, Pasha Ungu, Anji, Danang D’Academy, Nella Kharisma, dll.

Sebagai salah satu penyanyi dangdut senior di tanah air, Ayu Ting Ting mengaku senang dipercaya menjadi juri Rising Star Indonesia Dangdut. Dia berharap ajang pencarian bakat seperti RSID bisa lahirkan talenta-talenta hebat di belantikan musik dangdut.

“Senang banget masih bisa diberi kepercayaan sama MNCTV untuk menjadi salah satu expert Rising Star Indonesia Dangdut,” kata Ayu Ting Ting pada konferensi pers virtual, sebagaimana dikutip dari laman Wowkeren.com, Senin, 3 Mei 2021.

Baca juga:

“Aku berharap dari sini lahir talenta yang bagus, bisa membawa nama dangdut lebih baik ke depannya, dan membuat dangdut lebih modern bisa diterima semua kalangan muda sampai tua,” ujar penyanyi bernama asli Ayu Rosmalina tersebut.

Juri Rising Star Indonesia Dangdut
Juri Rising Star Indonesia Dangdut (Wowkeren.com)

Setali tiga uang dengan Ayu Ting Ting, Ivan Gunawan bahagia juga dipercaya MNCTV untuk ikut ambil bagian dalam program Rising Star Indonesia Dangdut. Ia melihat RSID tak sekadar ajang pencarian bakat menyanyi lagu dangdut biasa.

“Saya melihat kemasan Rising Star indonesia Dangdut ini berbeda jika dibandingkan dengan kompetisi dangdut lainnya. Hal ini bisa dilihat dari kemasan panggungnya, teknologinya, dan cara votingnya. Bisa dibilang, Rising Star Indonesia Dangdut itu lebih kekinian,” ujarnya.

Seperti diungkapkan Ivan, Rising Star indonesia Dangdut memang suguhkan banyak hal baru, khususnya pada teknologi seni pertunjukan televisi. MNCTV menggunakan teknologi canggih untuk stage LED demi memanjakan mata pemirsa di rumah.

Secara visual, RSID juga akan berbeda dengan adanya layar interaktif raksasa yang menambah kemegahan acara. Metode live voting real-time juga dihadirkan yang membuat penonton akan ikut berinteraksi secara langsung melalui aplikasi RCTI+.

Proses audisi RSID di-vote langsung penonton dari rumah melalui aplikasi dan juga para expert yang memiliki masing masing nilai 5%. Apabila nilai vote mencapai 70% atau lebih, maka layar interaktif raksasa akan terbuka dan peserta dinyatakan lolos.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan