Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh Putus, Ruben Dukung Keputusan Ayu

Written by on Okt 02, 2015 - Twitter Email
Ayu Ting Ting dan Shaheer SheikhAyu Ting Ting dan Shaheer Sheikh / Twitter

Advertisements

Jagat hiburan tanah air dikejutkan dengan kabar putusnya hubungan penyanyi dangdut Ayu Ting Ting dengan aktor India, Shaheer Sheikh. Kabar putusnya dua sejoli beda bahasa dan budaya ini mulai mencuat setelah keduanya kompak untuk menghapus foto-foto yang menunjukan kemesraan mereka di akun Instagramnya masing-masing.

Publik pun semakin yakin Ayu dan Shaheer putus setelah kemarin, Kamis, 1 Oktober 2015, Ayu mengomentari sebuah video unggahan dari seorang fansny, Cone Tyara, dengan tulisan yang menyiratkan telah terjadi konflik antara Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh sehingga mereka  harus berpisah.

Advertisements

“Doakan saja semoga laki-laki itu dapatkn hidayah dri Allah kedpnya bsa jadi laki2 yg baik untk pasanganya nanti aminn walaupun dia sudah sakitin lagi anak sya insa Allah ayu kuat tegar hadapi ini semua…” tulis Ayu dalam komentarnya.

Seakan mempertegas putusnya Ayu dan Shaheer, pada hari yang sama Ruben Onsu juga mengunggah sebuah foto dirinya bersama Ayu yang sama-sama menggunakan busana berwarna hitam. Dalam caption fotonya, Ruben juga menulis ungkapan yang menyiratkan bahwa Ayu Ting Ting, sahabat baiknya, sedang bersedih karena kisah asmaranya dengan Shaheer Sheikh kandas.

“Gak janjian pake baju hitam, tiba2 sama yg gw pake, dan gw tahu bgt perasaan lo de, apapun yg menjadi keputusan nya itu lah yg terbaik, sabar, diem aja ya de, Tuhan tidak jauh dari kita, biar kan Waktu yg menjawab, yg benar itu tdk akan teriak benar, doa gw buat lo, ttp menjadi Ayu yg ceria, ayu yg sabar dan menjadi Ayu yg baik kepada setiap orang, #prayforsahabat” tulis Ruben Onsu bersama diikuti dengan tagar #prayforsahabat

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑