Ayu Ting Ting dan Tarra Budiman Pacaran atau Hanya Sekadar Teman?

Written by on Mei 10, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Ayu Ting Ting dan Tarra BudimanAyu Ting Ting dan Tarra Budiman / Instagram

Usai hubungan asmaranya dengan Shaheer Sheikh kandas pada Oktober 2015 silam, janda cantik Ayu Ting Ting dikabarkan dekat dengan beberapa pria. Salah satu pria yang belakangan digosipkan pacaran dengan Ayu Ting Ting adalah Tarra Budiman.

Diwartakan Okezone.com, Senin 9 Mei 2016, Tarra tidak membantah dirinya dekat dengan dengan Ayu Ting Ting. Hanya saja, pria 29 tahun itu enggan memberikan kejelasan tentang status mereka sudah pacaran atau belum. “Ya dekatlah pokoknya aku sama Ayu, doain sajalah,” ungkap Tarra.

Dalam usia yang sudah terbilang dewasa, Tarra sadar sudah waktunya dia mencari pasangan hidup. Soal kriteria calon istri, Tara ingin sosok wanita yang sayang keluarga dan bisa mengerti pekerjaannya di dunia hiburan. Pernyataan yang menarik dari Tara karena Ayu Ting Ting selama ini dikenal juga sangat sayang dengan keluarganya.

“Yang paling penting sayang keluarga, dan mengerti pekerjaan saya, saya enggak muluk-muluk, Tuhan pasti memberikan takdir. Saya menerima apa adanya kok, ketika saya mencintai saya pasti bisa menerima apa adanya,” terang Tara.

Berbeda dengan Tara yang terkesan mengambang soal statusnya dengan Ayu Ting Ting sekarang, Ayu Ting Ting malah secara tegas menyebut saat ini dirinya tidak sedang pacaran dengan Tara. Meski terbilang sangat dekat, Ayu tidak melihat ada yang aneh dari pertemenannya dengan Tara.

“Saya belum ada kata pacaran, temen kan dari mana saja bisa, apalagi temen cowok,” ujar Ayu Ting Ting.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑