Ayu Ting Ting Diharapkan Jadi Juri KDI 2018 MNCTV oleh Warganet

Oleh: - 23 Juni 2018  |

Intstagram LinkInstagram

KDI 2018 MNCTV
KDI 2018 MNCTV (Instagram)

MNCTV kembali mempromosikan ajang pencarian bakat Kontes Dangdut Indonesia (KDI) lewat akun Instagramnya, @officialmnctv. Dalam postingan yang diunggah pada Kamis, 21 Juni 2018 itu, MNCTV menyebut hadiah total yang disediakan KDI sebesar 1 miliar rupiah.

“Ini saatnya kamu jadi Bintang Dangdut Masa Depan! Ikut bersinar takhlukkan dunia, dan raih kesempatan memenangkan total hadiah 1M!!!! Ayo ikuti audisinya di 30 Juni – 1 Juni : Surabaya & Palembang, 7 – 8 Juli : Banjarmasin & Bandung, 14-15 Juli : Jakarta!,” tulis @officialmnctv.

KDI sendiri sudah memulai proses audisi sejak 12 Mei 2018 silam di Medan. KDI yang digelar tahun 2018 ini akan jadi musim kesepuluhnya. Adapun yang menjadi juri KDI tahun ini adalah Hetty Koes Endang, Iis Dahlia, Kristina, Trie Utami, Beniqno, Fakhrul Razi, dan Bertha.

Baca juga:

Uniknya, ada seorang warganet di media sosial yang berharap penyanyi Ayu Ting Ting masuk dalam jajaran juri KDI 2018. Harapan warganet tersebut langsung mendapat tanggapan kontra dari warganet lainnya karena Ayu dinilai tidak kapabel duduk di kursi juri.

Ayu Ting Ting Diharapkan Jadi Juri KDI 2018
Ayu Ting Ting Diharapkan Jadi Juri KDI 2018

@offiacialmnctv min jurinya ada ayu tingting gak? kalo ada pasti seru tuh.sekalian ada igun.wendi sama ruben da rina nose ratting pastinya kdi min,” tulis @nurendah1212. “@nurendah1212 itu acara dangdut bukan acara seru seruan MC bole seruhh juri jagan,” jawab @hamzahhmz13.

Beberapa warganet ingin konsep panggung KDI 2018 lebih mewah dan megah dibanding Kilau DMD, program serupa yang kini tayang di MNCTV. “Konsep panggung nya jangan kayak kilau dmd, penontonnya harus banyak donk,” kata @zw_zendywijaya.

“Panggungnya biar aga megah, jgn kya dmd,, bngku pnonttnya jg jgn kya dmd.. Kya tv sbelah bgus itu jdinya.. N homeband nya jg klo bsa pke sergam biar elegant… Pokonya biar keliatan megah lah, dri panggung, bngku pnntn, meja juri,homeband, lighting… Smuanyalah,” tulis @banie9092.

Ada pula warganet yang menyebut hadiah sebesar 1 miliar rupiah yang disediakan KDI hanya meniru apa yang telah dilakukan Liga Dangdut Indonesia (LIDA) Indosiar. Warganet lain berpendapat bahwa total hadiah yang sama tidak bisa langsung diartikan meniru.

@officialmnctv KDI dan liga dangdut Indonesia duluan KDI dan KDI niru liga dangdut yang hadiahnya 1 M dan sekarang ada acara dangdut! Aneh tira-tiru,” ucap @noval_106. “@noval_106 wkakakakaaaa….hanya karena 1M d bilang niru…ngakakk dgn comentnya,” jawab @khaiirul09.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan