Ayu Ting Ting Dihujat Banyak Haters, Boy William Malah Bilang Wajar

Written by on Jan 23, 2017 - Twitter Email
Boy William dan Ayu Ting TingBoy William dan Ayu Ting Ting / Instagram

Belum lama ini, presenter ganteng Boy William menjadi korban hujatan netizen di media sosial karena menyatakan dukungannya kepada Ayu Ting Ting. Para penghujat yang juga merupakan haters Ayu itu menilai Boy cari sensasi dengan membela Ayu.

Sempat enggan menanggapi hujatan haters Ayu, baru-baru ini Boy akhirnya mau angkat bicara terkait hal tersebut. Boy menyebut hujatan yang diterima Ayu selama ini wajar karena status dia yang kini jadi salah satu artis paling terkenal di Indonesia.

“Wajarlah semua orang punya opini masing-masing. Apalagi Ayu kan artis super terkenal. Semua orang punya akses untuk omongin dia,” ungkap Boy, dikutip dari Tribunnews.com, Senin, 23 Januari 2016.

Selain karena status Ayu yang kini jadi artis super terkenal, Boy melihat faktor teknologi turut berperan atas banyaknya hujatan yang diterima Ayu. Boy juga menilai para haters ayu adalah orang yang pengecut karena tidak berani bertemu langsung dengannya.

“Wajar karena kita hidup di zaman teknologi. Kita menghujat cuma pakai jari doang, gak ada yang berani tatap muka,” terang cowok yang kerap digosipkan pacaran dengan Sheryl Sheinafia itu.

Lebih jauh, di antara banyaknya cacian atau hujatan yang dilontarkan haters pada Ayu, Boy mengaku tidak mengerti dengan keinginan mereka untuk memboikot Ayu. Boy menilai konyol ketika ada artis sebaik Ayu Ting Ting malah diboikot.

“Yah gua bela. Cuma kadang gue gak ngerti pada komentar boikot Ayu. Emang kenapa? Gue yang kenal dia baik kok anaknya,” pungkasnya.

Related Post

Leave a Reply

Back to top ↑