Ayu Ting Ting Dipecat dari Pesbukers? Ini Kata Produser dan Ayahnya

Oleh: - 13 Juli 2017  |

Instagram

Ayu Ting Ting Dipecat dari Pesbukers ANTV?
Ayu Ting Ting Dipecat dari Pesbukers ANTV?

Beberapa hari ini santer terdengar kabar pemecatan Ayu Ting Ting dari acara Pesbukers ANTV. Kabar pemecatan Ayu mencuat usai beredar screenshot komentar Managing Director ANTV Otis Hahijary di Instagram yang secara tersirat menyebut Ayu Ting Ting adalah artis tidak disiplin.

Kabar pemecatan Ayu semakin ramai setelah promo-promo terbaru Pesbukers tidak menyertakan nama Ayu Ting Ting Lagi. Benarkah Ayu Ting Ting telah dipecat ANTV dari Pesbukers karena sering terlambat datang ke lokasi syuting?

Saat kabar pemecatan Ayu dikonfirmasi ke Yudiarto Sukmono, Executive Producer Pesbukers, dia menyebut tidak benar kabar yang mengatakan Ayu telah dipecat. “Kata siapa (Ayu dipecat), enggak ada? Gosip aja lo, dia masih liburan,” ungkap Yudiarto, dikutip dari Tabloidbintang.com, Kamis, 13 Juli 2017.

Baca juga:

Yudiarto menegaskan bahwa Ayu Ting Ting masih bagian dari keluarga besar Pesbukers. Dia meminta para fans setia Ayu untuk bersabar melihat artis idolanya muncul lagi di Pesbukers. “Masih main lah, tapi nanti sabar,” ujar Yudiarto.

Ayu Ting Ting di Pesbukers ANTV
Ayu Ting Ting di Pesbukers ANTV (Instagram)

Yudiarto sendiri tidak bisa memastikan tanggal pasti Ayu mulai syuting Pesbukers lagi. Dia malah meminta doa para fans agar Ayu bisa segera bergabung dengan teman-temannya di Pesbukers seperti biasanya.

“Insya Allah, kita enggak tahu, hanya Tuhan yang dapat menentukan rezeki, maut dan jodoh. Sekarang terlalu dini banget kalau gue untuk mengatakan itu. Doain aja yang terbaik untuk semuanya ya,” tandasnya.

Sementara itu, ketika kabar pemecatan Ayu dari Pesbukers dikonfirmasi ke pihak keluarga, Abdul Rojak, Ayah Ayu Ting Ting malah membenarkan bahwa putrinya sudah tidak bermain di pesbukers. “Iya Neng. Udah enggak (di Pesbuker),” kata Rojak.

Bahkan Rojak juga mengonfirmasi komentar pedas yang ramai di media sosial terkait artis tidak disiplin itu memang ditujukan kepada Ayu. Rojak mengaku sakit hati mendapati putrinya diperlakukan seperti itu, sehingga dia mendukung keputusan Ayu mundur dari Pesbukers.

“Iya itu benar, yang dimaksud di situ (postingan di Instagram) anak Ayah. Ayah sakit hati. Masa seperti itu caranya? Ya sudah, enggak apa-apa biar Ayu mundur saja. Doakan Ayu saja, ya, Neng,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan