Ayu Ting Ting Kalah Lagi dari Via Vallen, Kali Ini di IDA 2017

Written by on Okt 14, 2017 -

Intstagram LinkInstagram

Via Vallen Menang Indonesian Dangdut Awards 2017Via Vallen Menang Indonesian Dangdut Awards 2017 / Liputan6.com

Lagi, Via Vallen kalahkan Ayu Ting Ting di sebuah ajang penghargaan musik dangdut. Jumat, 13 Oktober 2017 malam, Via berhasil memenangi Indonesian Dangdut Awards 2017 untuk kategori Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler.

Selain berhasil mengalahkan Ayu Ting Ting, penyanyi yang belakangan ini terus saja dibanding-bandingkan dengannya, Via juga mengalahkan penyanyi-penyanyi lain yang relatif lebih senior dan lebih beken, seperti Cita Citata, Zaskia Gotix, dan Lesti D’Academy.

Dalam pidato kemenangannya, Via mengucapkan rasa terima kasihnya pada Tuhan yang telah menganugerahi dirinya bakat bernyanyi serta karier yang semakin cemerlang. Dia juga mengaku tak menyangka bisa mengalahkan penyanyi-penyanyi dangdut populer.

“Makasih buat Allah SWT yang telah menganugrahkan bakat seperti ini ke aku. Yang pasti bangga. Ya alhamdulillah sebenarnya nggak nyangka karena nominatornya bagus-bagus semuanya, keren. Alhamdulillah pokoknya,” kata Via di studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Rasa terima kasih juga disampaikan Via pada kedua orangtua dan adiknya yang selama ini setia mendukung dan menemani Via. Tidak lupa, Via pun mengucapkan terima kasih pada para fans setianya, khususnya fans yang tergabung di Vyanisty (nama fan base Via).

“Makasih buat orangtau aku, buat adik aku yang selalu menemani aku. Makasih juga buat Vyanisty, penghargaan ini buat kalian,” ujar penyanyi kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 itu.

Namanya semakin populer serta apresiasi yang terus berdatangan tak membuat Via besar kepala. Bahkan, tanpa sungkan Via mengaku sedikit terbebani atas penghargaan yang baru saja dia raih. Via berharap kariernya ke depan terus bersinar terang seperti sekarang.

“Ini juga jadi beban buat Via menunjukkan yang terbaik dan belajar karena dapat piala baru lagi. Harapannya mudah-mudahan karirnya lebih baik lagi,” pungkasnya.

Trofi Penyanyi Dangdut Solo Wanita Terpopuler dari Indonesian Dangdut Awards 2017 adalah penghargaan bergengsi kedua yang diraih Via tahun ini. Mei silam, Via juga memenangi penghargaan Penyanyi Dangdut Paling Ngetop 2017 di ajang SCTV Music Awards 2017.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑