Ayu Ting Ting Telah Diberi Hidayah untuk Menutup Aurat dengan Hijab?

Written by on Feb 07, 2017 - Twitter Email
Ayu Ting Ting Pakai HijabAyu Ting Ting Pakai Hijab / Instagram

Advertisements

Penyanyi dangdut penuh kontroversi, Ayu Ting Ting, dikabarkan telah mantap menutup auratnya. Rumor tersebut muncul setelah belakangan ini Ayu mengunggah foto-foto berhijab di akun Instagramnya, @ayutingting92.

Ditemui di kawasan Depok, Jawa Barat, baru-baru ini, Ayu membantah kabar dirinya telah berhijab. Namun begitu, Ayu percaya dirinya akan mengenakan hijab bila memang takdirnya telah tiba.

InsyaAllah (berhijab). Berat banget pertanyaannya. Kalau sudah takdirnya pakai hijab, pasti nanti pakai hijab,” ungkap Ayu seperti dikutip dari Okezone.com, Selasa, 7 Februari 2017.

Ayu merasa belum layak  mengenaan hijab lantaran masih sering memakai pakaian seksi seperti celana pendek. “Belum ngurangin baju seksi juga. Kadang masih juga pakai celana-celana pendek,” terang janda satu anak tersebut.

Ayu bercerita, kebiasaannya memakai celana pendek sering mendapat gunjingan dari orang-orang. Ayu dinilai tidak layak memakai celana pendek karena statusnya yang sudah menjadi seorang ibu.

Advertisements

Ayu berkilah, pakai celana pendek bukan untuk pamer aurat, tapi sekadar mencari yang praktis saja. “Kadang ada yang nanya, ibu-ibu masih saja pakai celana pendek. Kan kita orangnya kadang enggak mau ribet. Santai gitu,” lanjut Ayu.

Kembali ke soal hijab, Ayu sekali lagi menegaskan hingga detik ini belum ada niat untuk memakai hijab secara permanen. Ayu sendiri bingung ketika muncul rumor yang menyebut dirinya telah menemukan hidayah untuk menutup aurat.

“Belum ada niat (menutup aurat dalam waktu dekat), ini kabar pakai hijab dari mana sih. Ya insyaAllah saja (kelak bisa berhijab),” tutup artis Indonesia dengan follower Instagram terbanyak itu.

Advertisements

loading...

Berikan Komentar

Back to top ↑