Ayu Ting Ting Vs Otis Hahijary, Ayah Rojak: Emang Anak Ayah Kambing?

Oleh: - 16 Juli 2017  |

Instagram

Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting (Instagram)

Setelah beberapa hari belakangan hanya jadi misteri, kabar hengkangnya Ayu Ting Ting dari Pesbukers ANTV akhirnya dikonfirmasi oleh ayahnya sendiri. Abdul Razak, ayah Ayu, membenarkan putrinya sudah tidak lagi tergabung di Pesbukers ANTV.

Pria yang akrab disapa Ayah Rojak itu juga mengaku kecewa atas perlakuan ANTV ke putrinya, khususnya postingan Managing Director ANTV Otis Hahijary di Instagram. Seperti diwartakan Tabloidbintang.com, Sabtu, 16 Juli 2017, Rozak menilai putrinya diperlakukan bak kambing.

“Ayu kan waktu itu off air ke Solo, tapi di situ kita sudah usahain pulang beli tiket lagi supaya nggak telat (syuting Pesbukers). Nah sudah seperti itu kemudian ada kata-kata postingan dia (Otis) lagi, ‘sedetik pun telat, itu enggak boleh masuk’. Dijaga lah, emang anak ayah kambing, digituin?” ungkap Rojak.

Baca juga:

Ayu yang awalnya berniat untuk tetap datang ke lokasi syuting Pesbukers, pada akhirnya dilarang oleh kedua orangtuanya. “Iya, kan katanya sedetik pun telat, usir. Nah ayah, ibu, keras dong. ‘Mending kamu nggak usah datang, nanti kamu dibikin malu di sana’,” terangnya.

Rojak menuturkan, Ayu sempat kecewa atas larangan ayah dan ibunya. Namun, akhirnya Ayu bisa mengerti dan menerimanya. “Ayu sempat kecewa juga, terus ayah bilang, ‘udah kamu nggak usah ke sana, pulang saja’. Alhamdulillah anak itu ngerti,” lanjut Rojak.

Pada kesempatan yang sama, Rojak juga memberikan klarifikasi atas tuduhan beberapa pihak yang menyebut Ayu adalah artis tidak disiplin karena sering telat datang ke lokasi syuting. Rojak menyebut telatnya Ayu masih dalam batas kewajaran.

“Kan bukan Ayu doang yang telat. Ayu telat juga karena ada kerjaan. Tapi alhamdulillah sejauh ini nggak pernah sampai telat berapa segmen, ninggalin berapa segmen, nggak pernah,” tegasnya.

Meski kini sudah tidak tergabung di acara “sefenomenal” Pesbukers, Rojak optimis rezeki putrinya tetap akan mengalir deras. “Dia tanggung jawab untuk masalah kerja. Biarin deh (tidak ikut Pesbukers lagi), yang penting Ayu sehat, rezekinya insya Allah bertambah,” pungkasnya.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan