Azof dan Haico Gusur Cinta dan Zoe Jadi Bintang Utama BHSI?

Oleh: - 11 November 2021  |

Instagram

Rangga Azof dan Haico Van Der Veken
Rangga Azof dan Haico Van Der Veken (Youtube)

Pada pertengahan Oktober 2021 silam, Haico Van Der Veken bergabung di sinetron Buku Harian Seorang Istri (BHSI) SCTV. Memerankan karakter Lia, banyak penggemar Haico kala itu berharap dia bisa disatukan dengan Rangga Azof yang dua bulan sebelumnya sudah gabung.

Sayangnya impian para penggemar tak bisa terealisasi lantaran Azof harus rehat sementara dari BHSI ketika Haico masuk. Azof break sementara waktu dari BHSI untuk fokus syuting miniseries terbaru yang dibintanginya bareng Aurelie Moeremans berjudul Kupilih Cinta.

Usai proses syuting Kupilih Cinta rampung pada awal November 2021 ini, tokoh Fajar yang diperankan Azof di Buku Harian Seorang Istri pun kembali. Bisa ditebak, Lia dan Fajar yang dikisahkan sebagai mantan suami istri kini juga diperlihatkan CLBK (cinta lama bersemi kembali).

Baca juga:

“Ya ampun berasa lihat Bucin, tapi ini versi Fajar Lia. Wah wah, apakah Fajar Lia rujuk kembali? Saksikan #BukuHarianSeorangIstri tayang pukul 22.05 WIB di SCTV atau @vidiodotcom! #SCTVSinetron,” tulis SCTV pada promonya di Instagram, Rabu, 11 November 2021.

Azof dan Haico di Buku Harian Seorang Istri
Azof dan Haico di Buku Harian Seorang Istri (Instagram)

Para penggemar keduanya atau yang biasa disebut dengan Haizof Lovers menyambut hangat bersatunya Haico dan Azof di sinetron BHSI. “Yuhuuu couple uwwuuu come back,” tulis seorang fans dengan akun Instagram @asti_03344 di kolom komentar.

“Scane gini ja klu haizof mah slu bikin baper,” tulis @binty_siuche. “Masyaallah tabarakallah, bahagia sllu haizofkuu, sukses trus BHSI nya smoga panjang episode dan panjang jodohnya haizof yaa, insyaallah tahun dpan SAH,” timpal penggemar lain dengan akun @zahravrni.

Melihat antusiasme penonton yang begitu tinggi, bukan tidak mungkin bila kemunculan scene Fajar-Lia di sinetron BHSI ke depannya akan semakin banyak. Bahkan tidak mustahil juga bila menggusur pasangan utamanya, Dewa (Cinta Brian) dan Nana (Zoe Abbas Jackson).

Dari pantauan Popmagz.com di beberapa forum diskusi dunia pertelevisian, tidak sedikit penonton yang mengaku kesal bila sampai Azof-Haico menggusur Cinta-Zoe di BHSI. Salah satu penonton yang kesal itu adalah anggota grup Facebook Dunia TV dengan nama Aayaya Sunarya.

Azof dan Haico di BHSI Diprotes
Azof dan Haico di BHSI Diprotes (Facebook)

“Azof sama haico berasa pu ganggu sinetron orang ajah,” tulis Aayaya di group tersebut. “Pu yg sekarang bakal tersingkir, tersungkur, dan HILANG klo haizof masuk,” komentar pemilik akun Dewa Cinta Buwana. ‘Judulnya ganti Buku Harian Samudra,” kata Agus Prasetyo.

Sementara itu, seorang warganet yakin Azof-Haico hanya sementara saja di BHSI lantaran Haico sudah dipersiapkan untuk bermain di sinetron Karmila yang juga segera tayang di SCTV. “Kalo si haico nya udh ada project kaliii Jadi PU malah di sinetron karmila,” ungkap Aliya Salsabila.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan