Baby Margaretha Pacaran dengan Pengusaha Ternyata Cuma Settingan

Written by on Nov 26, 2015 - Twitter Email
Baby Margaretha dan Henry Daniel SetyaBaby Margaretha dan Henry Daniel Setya / Merdeka.com

Advertisements

Tanti pembaca Popmagz.com masih ingat betul, sebulan silam, model seksi Baby Margaretha mengumumkan ke publik tentang status dirinya yang telah dipacari oleh seorang pengusaha batu bara asal Kalimantan bernama Henry Daniel Setya. Bahkan Baby mengaku siap menikah dan menjadi ibu dari dua anak Daniel dari pernikahannya sebelumnya.

Namun tidak berselang lama, Baby malah membuat pengakuan mengejutkan ke publik bahwa dirinya dan Daniel sudah putus. Perbedaan keyakinan disebut Baby sebagai alasan dirinya dan Daniel putus. Diwartakan Merdeka.com, Kamis, 26 November 2015, alasan berbeda malah diungkap oleh Daniel.

Daniel mengaku tidak pernah resmi berpacaran dengan Baby Margaretha, dia hanya berpura-pura jadi pacar Baby atau pacar settingan. Hal tersebut dilakukan untuk membalas rasa sakit hati Baby setelah putus dari Chand Kelvin. Secara tidak langsung, pengakuan Daniel tersebut juga mengungkap fakta bahwa selama ini Baby dan Chand memang berpacaran.

Advertisements

“Saya bersedia akting menjadi calon tunangan atau calon suami Baby. Itu demi membalaskan sakit hati sahabat saya, Baby pada Chand Kelvin,” ungkap Daniel saat dihubungi lewat sambungan telepon.

Selain alasan ingin membalas rasa sakit hati, pacaran settingan itu juga Baby lakukan untuk membersihkan nama baiknya agar tidak disangkut-pautkan lagi dengan kasus prostitusi artis yang sedang ramai. “Sekaligus memulihkan nama baik Baby agar bersih dari skandal prostitusi online. Masa punya pacar pengusaha pertambangan dan pelayaran mesti jual diri?,” lanjutnya.

Direktur PT Berkah Anugerah Abadi Sejahtera itu juga mengaku selama ini statusnya adalah pacar seorang dokter cantik bernama Nathani Neneng DLE. “Saya tetap setia pada dokter cantik jelita Nathani Neneng DLE yang selalu mendampingi saya dalam suka dan duka,” pungkasnya.

Advertisements

Related Post

Berikan Komentar

Back to top ↑