Badai Keluar dari Kerispatih, Fans Sedih tapi Mendukung Keputusannya

Written by on Mei 26, 2016 -

Intstagram LinkInstagram

Badai eks KerispatihBadai eks Kerispatih / Instagram

Kabar sedih datang untuk para Mahapatih (sebutan fans band Kerispatih), Selasa, 24 Mei 2016, Badai, keyboardist sekaligus pencipta lagu-lagu utama band Kerispatih, memutuskan keluar dari band tersebut. Badai mengumumkan pengunduran dirinya melalui akun Instagramnya, @mr.doadibadai.

“Hari ini… 24 Mei 2016… Saya, Doadibadai Hollo, resmi mengundurkan diri dari @kerispatih_band setelah 13 tahun mengukir sejarah dan airmata.. Terimakasih untuk kebersamaannya @dikabassman @castermayer @anton_imkp @fandie_santoso @bagotz,” tulis badai.

Badai keluar dari KerispatihBadai keluar dari Kerispatih / Instagram

Pada pengumuman pengunduran diri di akun Instagramnya tersebut, badai juga mengatakan dirinya akan manggung untuk kali terakhir dengan Kerispatih di Jimmys Club Surabaya, Sabtu, 28 Mei 2016. “Sampai ketemu tgl 28 Mei 2016 di Jimmys Club Surabaya yang adalah panggung terakhir saya bersama Kerispatih.. See u on stage!!,” tulisnya.

Hengkangnya Badai dari Band Kerispatih ini tentu sebuah kehilangan yang sangat besar, mengingat pria 38 tahun itu adalah motor utama atau leader band Kerispatih. Terlebih lagi, sepeninggal vokalis ikonik mereka, Sammy Simorangkir, pada tahun 2010 silam, nama band Kerispatih perlahan mulai tenggelam di blantika musik tanah air.

Meskipun merasa kecewa dan sedih, para fans bisa menerima keputusan Badai tersebut. Malah tidak sedikit Mahapatih yang mendukung keputusan Badai, seperti yang terlihat lewat komentar-komentar mereka di Instagram Badai.

“Sebagai salah satu mahapatih, kaget + sedih sih gw baca ini om @mr.doadibadai, tapi terimakasih buat semua karya2 yg sudah pernah diberikan lewat @kerispatih_band . Sukses selalu & GBU” tulis @mike_shalll.

“Sedih banget lah bang baca ini. :(. Terima kasih untuk karya-karya yang sudah diciptakan bersama @kerispatih_band , sukses selalu dan semoga yang terbaik untuk semuanya. @mr.doadibadai,” tulis @trianmrtn.

Badai pun membalas dukungan yang diberikan oleh para fans dan juga teman-temannnya. “Terimakasih supportnya semua teman2ku.. Yang terbaik dan Yang terbaik dari semua doa orang Baik.. Makasih yaaaa,” tulis Badai.

Related Posts.

Leave a Reply

Back to top ↑