Badai Pasti Berlalu SCTV: Ada Stefan William dan Esta Pramanita

Oleh: - 24 Januari 2021  |

Instagram

Stefan William dan Esta Pramanita
Stefan William dan Esta Pramanita (Instagram)

Setelah sinetron Anak Band yang dibintanginya gagal bersaing di tangga rating melawan Ikatan Cinta RCTI serta ramai diterpa gosip perceraian dengan sang istri Celine Evangelista, Stefan William tidak sepenuhnya jatuh dalam keterpurukan.

Aktor tampan berusia 27 tahun itu masih dipercaya Sinemart untuk menjadi bintang utama lagi pada salah satu sinetron terbaru yang akan tayang di SCTV. Adalah Badai Pasti Berlalu, judul sinetron baru yang bakal hadirkan Stefan sebagai lead male (LM) lagi.

Bocoran informasi terkait sinetron Badai Pasti Berlalu sudah mulai beredar di media sosial sejak seminggu silam. Salah satu informasi yang menarik adalah dipilihkan Esta Pramanita sebagai pemeran utama wanita di sinetron tersebut.

Baca juga:

Bila Badai Pasti Berlalu jadi tayang di SCTV dengan Esta sebagai lead female (LF), maka boleh dibilang aktris bernama lengkap Lestari Vania Pramanita itu telah naik pangkat. Seperti diketahui, selama ini Esta belum pernah jadi bintang utama di sebuah sinetron.

Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV
Sinetron Badai Pasti Berlalu SCTV (Instagram)

Sederet aktor tenah Sinemart lain yang akan bermain di Badai Pasti Berlalu seperti Kevin Kambey, Gerald Yohanes, Yabes Yosia, Erdin Werdrayana, dan Fiolina Tejaay. Ada pun untuk kursi sutradara bakal ditempati oleh Indrayanto Kurniawan.

Indrayanto di Instagram sudah secara tersirat mengumumkan bahwa dirinya adalah sutradara Badai Pasti Berlalu. Dia mengunggah pengalaman saat mencari lokasi syuting sinetron baru yang bila ditilik dari hashtag #BPBseries yang ia tulis adalah Badai Pasti Berlalu.

“Hunting Lokasi, kadang seperti mencari jarum ditumpukan jerami. Salah satu proses di dalam persiapan sebuah produksi. Kesabaran dan Ketelitian adalah kuncinya,” tulis akun @indrayanto dalam caption unggahannya, Minggu, 10 Januari 2021 silam.

“Hasil hunting akan diolah di dalam analisa Setting berdasarkan cerita/skenario yang akan di produksi nantinya. Menikmati proses menikmati hidup dalam berkarya. Yuk berproses, seperti Tuhan membentuk alam dan isinya. The next project: #BPBseries,” pungkasnya.

Lokasi Syuting Badai Pasti Berlalu
Lokasi Syuting Badai Pasti Berlalu (Instagram)

Dari hashtag yang ditulis Indrayanto itu juga mengungkap judul resmi sinetron baru tersebut kemungkinan adalah Badai Pasti Berlalu The Series. Dari situ bisa ditarik dugaan juga bahwa sinetron tersebut adalah adaptasi novel berjudul sama karya Marga T.

Menarik untuk ditunggu, bagaimana perforama rating Badai Pasti Berlalu saat tayang nanti? Apakah Stefan lewat Badai Pasti Berlalu bisa “comeback” mengalahkan sinetron fenomenal Ikatan Cinta yang dulu jadi “penyebab” dihentikannya penayangan Anak Band?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan