Badai Pasti Berlalu SCTV: Michelle Ziudith Selalu Disakiti Pria

Oleh: - 20 Maret 2021  |

Instagram

Pemain dan Kru Badai Pasti Berlalu SCTV
Pemain dan Kru Badai Pasti Berlalu SCTV (Instagram)

Sinetron Badai Pasti Berlalu (BPB) yang akan tayang di SCTV sempat dirumorkan bakal hadirkan Esta Pramanita sebagai pemeran tokoh utama wanita. Namun informasi terkini menyebut posisi Esta di sinetron BPB akan digantikan oleh Michelle Ziudith.

Hal itu terungkap setelah di media sosial beredar foto-foto behind the scene (BTS) sinetron tersebut. Pada foto-foto BTS itu terlihat Stefan William yang sebelumnya memang sudah dirumorkan jadi bintang utama berada di satu lokasi dengan Ziudith dan Immanuel Caesar Hito.

Dari foto itu pula juga mengonfirmasi bahwa Hito akan turut ambil bagian dalam sinetron Badai Pasti Berlalu. Tak hanya itu, outfit dokter yang dikenakan Stefan dalam foto tersebut pun seperti memastikan bahwa sinetron ini benar-benar mengadaptasi novel Marga T.

Baca juga:

Seperti diketahui, tokoh utama pria di novel Badai Pasti Berlalu terbiatan tahun 1974 silam adalah seorang dokter bernama Leo. Dengan kata lain, di sinetron ini Stefan akan memerankan tokoh Leo tersebut, adapun untuk tokoh utama wanita Siska jadi milik Ziudith.

Sementara itu second lead male (SLM) yang bernama Helmi kemungkinan besar bakal diperankan Hito. Kursi sutradara sinetron Badai Pasti Berlalu ditempati oleh Indrayanto Kurniawan, sedangkan untuk penulis naskahnya adalah Hilman Hariwijaya.

Pemain Sinetron Badai Pasti Berlalu
Pemain Sinetron Badai Pasti Berlalu (Instagram)

Bila cerita yang diusung di versi sinetron Badai Pasti Berlalu tidak melenceng dari novelnya, maka kisah sinetron ini akan diawali dari cerita patah hatinya Siska lantara ditinggal menikah oleh tunangannya yang telah menghamili sahabatnya sendiri.

Di saat tengah patah hati, Leo teman dari Johnny kakaknya Siska datang mendekati. Leo yang memang selama ini dikenal sebagai playboy mendekati Siska sebagai ajang taruhan dengan teman-temannya meski pada akhirnya dia benar-benar jatuh hati.

Begitu mengetahui motif di balik pendekatan yang dilakukan Leo, Siska memutuskan hubungan tersebut. Tak berselang lama muncul Helmi yang datang di saat hati Siska masih goyah. Sayangnya, Helmi ini pun tak lebih baik dari Leo yang telah membohonginya.

Helmi bekerja di klub malam yang dikelola oleh ayah Siska dan mengetahui perselingkuhan ayah Siska dengan salah satu karyawan klub malam tersebut. Helmi menjadikan rahasia perselingkuhan ayah Siska itu untuk mengancam Siska agar mau menikah dengannya.

Siska pun terpaksa jalani pernikahan dengan Helmi lantaran tak mau ibunya yang punya riwayat penyakit jantung jatuh sakit bila tahu suaminya selingkuh. Siska hidup menderita usai menikah karena Helmi tetap jalani kebiasaan buruknya dulu semasa masih bekerja di klub malam.

Di saat yang sama, Siska dalam hatinya masih memandam perasaan cinta pada Leo yang kini telah sukses jadi seorang dokter. Pun dengan Leo yang sampai sekarang masih menyesali kesalahannya dulu. Apakah Siska kelak bisa memaafkan Leo sehingga bisa bersama?

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan