Badai Pasti Berlalu Tamat, Sutradara Kabari Pemain di Grup WA

Oleh: - 26 Agustus 2021  |

Instagram

Michelle Ziudith dan Stefan William
Michelle Ziudith dan Stefan William (Youtube)

SCTV Melalui akun Instagramnya umumkan tanggal dan jam tayang sinetron terbaru mereka Naluri Hati. Seperti rumor yang beredar di media sosial beberapa hari belakangan ini, sinetron tersebut akan tayang perdana pada Senin, 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB.

“Jika harus memilih di antara Nayla (@margarethalie) atau Agnes (@nataliezenn24), siapa yang akan dipilih Zain? (@samuel_zylgwyn). Segera tayang, Senin, 30 Agustus 2021 pukul 21.30 WIB di SCTV,” tulis SCTV di Instagram, Kamis, 26 Agustus 2021.

Tayang di slot late prime time SCTV pukul 21.30 WIB, Naluri Hati pun resmi menggusur Badai Pasti Berlalu (BPB), sinetron yang sebelumnya menghuni jam tayang tersebut. BDB sendiri bakal mengakhiri masa penayangannya pada Minggu, 29 Agustus 2021 mendatang.

Baca juga:

Mengutip Tabloidbintang.com, Kamis, 26 Agustus 2021, kepastian tamatnya Badai Pasti Berlalu sudah dikonfirmasi langsung oleh beberapa pemainnya, salah satunya adalah Ninok Wiryono, pemeran Arnaz ibunda salah satu tokoh utama pria, Helmi (Immanuel Caesar Hito).

Ninok mengatakan kabar tamatnya sinetron BPB baru diketahui para pemainnya pada Selasa, 24 Agustus 2021 kemarin melalui grup Whatsapp (WA). Melalui grup WA tersebut, Indrayanto Kurniawan sang sutradara BPB bagikan skenario episode pamungkas.

Naluri Hati Gusur Badai Pasti Berlalu
Naluri Hati Gusur Badai Pasti Berlalu (Instagram)

“(Tahu kabar tamat) baru kemarin, benaran! Kami (para pemain) punya grup (WhatsApp), tiba-tiba sutradara memberikan kami skenario terakhir. Jadi nanti akan tayang terakhir itu episode 123 tetapi untuk skenario episode 102,” kata Ninok.

“Kemudian ada kata-kata dari sutradara, ‘Jangan patah semangat, jangan sedih, sampai jumpa diproduksi berikutnya.’ Kaget dong. Akhirnya kami buka (file skenario) dan langsung scroll ke bawah ada tulusan the end,” lanjut Ninok yang juga merupakan istri Indrayanto itu.

Menariknya, Ninok menduga tamatnya sinetron Badai Pasti Berlalu terjadi lantaran performa rating dan share yang terus menurun. Ninok berikan bocoran bahwa pihak SCTV dan Sinemart memberikan target TVS (share) sinetron BPB setidaknya 16 persen.

Ia juga menyebut para pemain sudah ikhlas bila Badai Pasti Berlalu ditamatkan lantaran tak penuhi target rating. “Ya mungkin rating, ya karena katanya mereka pengen share harusnya 16 persen. Tapi yang penting kami udah memberikan yang terbaik, sih,” pungkasnya.

Sinetron yang juga dibintangi Michelle Ziudith dan Stefan William itu sempat dua kali pindah jam tayang sebagai upaya SCTV perbaiki performa rating. Pertama tayang pada 24 Mei 2021, BPB hadir pukul 19.30 WIB, lalu ganti ke 20.15 WIB, kemudian jadi 21.45 WIB.

Berita Terkait.

Tinggalkan Balasan